OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Song Triplets Udah Pensiun, Sedihnya Masih Kebawa

Annyeong, K-popers! Baru-baru ini dunia reality show di Korea Selatan dan di Indonesia sedang dirundung sedih. Kenapa? Karena dedek Song Triplets kesayangan para oenni udah say goodbye dan fixed hengkang dari The Superman Returns.

Episode 116 yang tayang pada 7 Februari kemaren adalah episode terakhir mereka. Hikssss! Andweyoooo~

(foto 1)Para ahjumma yang pada gemes sama Daehan, Minguk dan Manse pasti merasa kehilangan banget. Apa aja nih yang bakal dikangenin dari trio balita gembul unyu ini?

Sang profesor Daehan, yang diem-diem banyak tahu

(gif 1)Si sulung dari triplets ini emang diem-diem punya pengetahuan tentang sekitarnya. Selain itu, perhatiannya ke dongsaeng dan appa-nya juga nggak terhingga. Kalian nggak bakal bisa liat momen-momen itu lagi ya, chingu~~~

Cuteness Overload-nya Minguk

(gif 6)Song Minguk yang nggak bosen ngasih aegyo juga bikin noona yang lihat makin gemes pingin cubit pipi perut terus bawa pulang. Kelakuan ngegemesinnya gak jarang bikin ngakak. si Kukkuk diem aja udah lucu, apalagi liat tingkahnya yang cute abis. Noona, udah nggak bisa liat dedek kukkuk lagi niiih~

Ekspresi nangisnya Minguk yang khas banget tapi….. bikin kasian juga

(foto 3)Appa, minta bakpao~

Bukan minguk namanya kalo nggak bisa lepas dari makanan. Semuanya dimakan. Kalo nggak diturutin, pasti nangis. Terkadang, ekspresi nangisnya ini yang priceless. Sedih sih, tapi tetep lucu. Kekekeke.

Si Bad Boy Manse

(gif 8)Si bontot Manse ini memang udah keliatan bibit bandel-nya ya. Tapi jangan salah, kebandelan dan keonaran dia juga bikin para pemirsa makin gemes sama dia. Saking supelnya, dia punya banyak chingu-chingu cewek. Hmmmm, udah nggak bisa jadi saksi ke-bad boy-an Manse lagiiii.

Liat si Triplets yang lahap banget waktu makan…

(foto 8)Kalau lihat dedek-dedek ini makan di rumah atau restoran, bawaannya yang nonton pasti pingin ikutan makan juga. Hayo ngaku deh~

Song Il Kook Appa~~~

(foto 9)Yak, salah satu alasan menjadi penonton setia Song Triplets ini adalah bapaknya, Song Il Kook. Sosoknya yang tinggi, besar, dan bapak-able ini memang selalu heartwarming kalo liat.

Ketelatenan dan kesabaran waktu ngemong triplets, terus ketawanya waktu liat kelakuan lucu anaknya. Ya ampun yang keliatan lepas dan tulus banget. Bikin para gadis berbondong-bondong cara suami kayak doi.

Ide-ide yang adaaaa aja dari papa Il Kook…

(foto 10)Tiap episode, papa Il Kook selalu punya agenda yang berbeda buat dihabiskan sama anaknya. Mulai dari main ski, belajar sepeda roda 3, sampai ke pantai. K-popers udah nggak bisa lihat lagi niiiih. Hiiiks!

(foto 11)Chingu-ya, jangan sedih terus yah. Kita doakan semoga mereka sehat selalu dan jadi adek-adek yang sholeh dan debut jadi artis juga kayak appa-nya. Annyeong, Daehan Minguk Manse dan Song Appa. Saranghaeyo~~~~

Comments

Loading...