Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Soojin Putuskan Untuk Keluar Dari (G)I-DLE

Kabar mengejutkan datang dari salah satu member girl group populer dibawah naungan Cube Entertainment yaitu (G)I-DLE, satu member dilaporkan telah hengkang dari grup.

Awal muncul kontroversi.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Februari salah satu member dari (G)I-DLE yaitu Soojin muncul dengan kontroversi, ia dirumorkan melalukan bullying.

Rumor tersebut diawali dari seorang netizen yang memposting ceritanya di SNS, dalam postingannya, ia mengatakan bahwa saat Soojin masih dibangku SMP, Soojin memanggil adiknya bersama dengan teman adiknya lalu menampar keduanya.

Namun, kemudian akhirnya postingan tersebut dihapus oleh sang pembuat postingan.

Pernyataan resmi agensi.

Pada hari ini, tanggal 14 Juli 2021, agensi yang menaungi (G)I-DLE menyampaikan melalui pengumuman resmi bahwa Soojin telah memutuskan untuk keluar dari (G)I-DLE. Berikut pernyataan resmi dari Cube Entertainment.

“Ini adalah Cube Entertainment.

Pertama, agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui kontroversi yang terkait dengan artis kami, Soojin.

Hari ini, kami mengumumkan keputusan bahwa Soojin akan meninggalkan grup.

(G)I-DLE selanjutnya akan berpromosi sebagai lima anggota. Kami akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan tanpa henti agar (G)I-DLE dapat menunjukkan pertumbuhan mereka dalam musik dan penampilan.

Terima kasih.”

Source: media Korea star News

Latest Posts

Don't Miss