Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

“In The SOOP: Friendcation” Rilis Teaser Terbaru

V BTS terlihat menangis saat liburan bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy dalam teaser untuk ‘In The SOOP: Friendcation’. 

Tentang ‘In the SOOP: Friendcation’.

Edisi terbaru dari reality show HYBE, yang sebelumnya telah dibintangi  BTS  dan  SEVENTEEN.

Variety show tersebut akan menampilkan pasukan terkenal dari teman-teman kehidupan nyata yang dikenal sebagai Wooga Fam.

Yang beranggotakan V BTS , Park Seo Joon , Choi Woo Shik , Park Hyung Sik , dan Peakboy. 

Rilis teaser terbaru.

‘In the SOOP: Friendcation’ telah membagikan teaser ketiga, memberikan tampilan preview terakhir.

Sama seperti teaser kedua, klip yang baru dirilis dimulai dengan lima teman berkumpul di ruang konferensi. Peakboy bertanya, “Jadi, ini semua akan terjadi secara mendadak, kan?” Sementara teman-temannya terlihat sedikit bingung, V menyatakan, “Kami di sini karena kami berkata, ‘Ayo coba saja.’”

Park Seo Joon menimpali, “[V berkata] ‘Kita hanya harus melakukannya’…tapi apa sebenarnya yang kita lakukan?” V menjawab, “Kamu hanya harus percaya padaku.”

Peakboy mengklarifikasi, “Apakah kita hanya pergi dan bertingkah seolah-olah kita sedang bersenang-senang?” Park Seo Joon menjawab, “Tidak, tidak bertingkah seperti kami sedang bersenang-senang, kami hanya bersenang-senang.”

Dengan V yang bertanggung jawab atas perencanaan, kelima sahabat itu pergi berlibur selama empat hari, yang terjadi pada awal tahun 2022. Selama perjalanan mereka, kelompok sahabat itu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang mereka curahkan di ruang konferensi, termasuk memancing. , ice skating, dan melamun sambil menatap api unggun.

Mereka juga berbagi percakapan yang jujur, dengan Peakboy berkomentar, “Jujur, ini pertama kalinya aku mengatakan ini, tapi hanya ada satu kali di mana aku berkata, ‘Bisakah kamu mendengarkan ceritaku sekali ini saja?’”

Choi Woo Shik berbagi, “Jujur, aku sangat cemburu saat itu” sementara Park Hyung Sik berkomentar, “Jika ada, aku tidak bisa mengekspresikan diriku dengan jujur.” V menimpali, “Saat aku di sini, aku merasa bisa sedikit membuka pikiranku.”

Pada malam hari, teman-teman berkumpul untuk tidur ketika seseorang bertanya, “Taehyung [nama lahir V], apakah kamu menangis?” mengejutkan semua orang.

Lihat teaser lengkap dengan subtitle di sini!

 

‘In the SOOP: Friendcation’ tayang perdana pada 22 Juli, dan akan tayang bersama di JTBC (pukul 9 malam KST) dan Disney+ (pukul 11 ​​malam KST).

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert