Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

“In The SOOP: Friendcation” Rilis Teaser terbaru

V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy terlihat membicarakan tentang persahabatan mereka di teaser baru ‘In The SOOP: Friendcation’. 

Tentang ‘In The SOOP: Friendcation’.

‘In The Soop: Friendcation’ merupakan edisi terbaru dari reality show HYBE, yang sebelumnya telah dibintangi BTS dan SEVENTEEN.

Namun, pada kali ini edisi tersebut akan menampilkan skuad terkenal dari teman-teman kehidupan nyata yang dikenal sebagai Wooga Fam.

Dimana Wooga Fam atau Wooga Squad ini terdiri dari V BTS, Park Seo Joon , Choi Woo Shik , Park Hyung Sik , dan Peakboy .

Rilis teaser terbaru.

‘In the SOOP’ telah meluncurkan cuplikan kedua dari  spin-off Wooga Fam yang akan datang.

Dalam teaser yang baru dirilis untuk ‘In the SOOP: Friendcation’ kelima teman berkumpul di ruang konferensi untuk merencanakan perjalanan empat hari mereka ke Goseong di Provinsi Gangwon. Park Seo Joon berseru, “Saya pikir ini gila!” dan Peakboy bertanya, “Jadi, ini hampir semua akan mendadak, kan?”

Sementara itu, V berkata dengan meyakinkan, “Percaya saja padaku. Hanya itu yang perlu Anda lakukan.”

Klip kemudian beralih ke kilasan Wooga Fam memancing, skating, dan bersenang-senang di kolam renang dalam ruangan selama perjalanan mereka bersama. Kemudian, saat mereka berkumpul di dekat api unggun, mereka merenungkan persahabatan mereka dan bagaimana hal itu terjadi.

Choi Woo Shik mengamati, “Kalau dipikir-pikir, jika kita tidak memainkan permainan itu satu kali, kita tidak akan bertemu satu sama lain.” Namun, Park Hyung Sik tidak setuju, “Tidak, kami masih akan menemukan satu sama lain entah bagaimana.”

Saat mereka saling terbuka satu sama lain, teman-teman menunjukkan, “Kami sebenarnya belum pernah menanyakan hal seperti ini sebelumnya,” sebelum menambahkan, “Senang membicarakan hal-hal semacam ini.”

‘In the SOOP: Friendcation’ tayang perdana pada 22 Juli, dan akan tayang bersama di JTBC (pukul 9 malam KST) dan Disney+ (pukul 11 ​​malam KST).

Lihat teaser baru dengan subtitle bahasa Inggris di bawah ini! 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert