Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Soundtrack Reply 1988 Menghiasi Konser Akhir Tahun Korea

Konser akhir tahun jadi agenda rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh tiga stasiun TV besar yaitu SBS, KBS, dan MBC. Puluhan musisi tentunya didaulat sebagai pengisi acara tersebut dan gak terkecuali idol-idol yang lagi hits di masanya. Kpopers pastinya gak pernah ketinggalan dong menikmati meriahnya konser-konser tersebut untuk nonton penampilan bias kalian? Hehehe.

FYI, di setiap konser tersebut selalu ada yang namanya special stage. Nah tahun ini gak terkecuali kpopers, beberapa musisi tampil dalam special stage dengan menyanyikan lagu-lagu nostalgia. Dan ada dua di antaranya, yaitu special stage di KBS dan MBC, merupakan original soundtrack dari drama yang lagi booming banget sekarang ini. Yup, Reply 1988! Hmm, pantesan kayak gak asing di kuping tuh lagu..

Ost. Reply 1988 yang dibawakan di KBS Gayo Daejun 2015 ini berjudul Youth yang dinyanyikan oleh Kim Chang-Wan Band featuring Baekhyun, Suho, dan Xiumin EXO.

Sedangkan secara official soundtrack ini dinyanyikan oleh Feel Kim ft. Kim Chang-wan Band.

Fyi nih kpopers, penyanyi asli dari lagu ini adalah band rock bernama Sanulrim.

Sementara itu untuk MBC Gayo Daejejeon 2015, CNBLUE membawakan lagu Everyday with You untuk special stage, yang mana kita tahu lagu tersebut juga merupakan Ost. Reply 1988.

Beberapa waktu lalu Sojin Girls Day me-remake lagu milik Deulgukhwa ini untuk official Ost. drama tersebut.

Hmm, gimana menurut kalian penampilan special stage kali ini?

Latest Posts

Don't Miss