Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Sowon eks GFRIEND Dikabarkan Telah Bergabung Dengan IOK Company

Salah satu mantan member girl group terkenal GFRIEND yaitu Sowon dilaporkan telah menanda tangani kontrak dengan agensi barunya.

Dilaporkan bergabung dengan IOK Company.

Pada hari ini tanggal, 29 Juli 2021, media Korea YTN Star memberikan kabar terbaru mengenai salah satu mantan member GFRIEND yaitu Sowon.

Dilansir dari media YTN Plus, Sowon dikabarkan telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan agensi populer yang bernama IOK Company.

IOK Company sendiri diketahui sebagai tempat dimana banyak artis serta musisi terkenal berkarir diantaranya seperti Ko Hyun Jung, Hanbin atau B.I mantan member IKON, Zo In Sung, Jung Eun Chae dan Jin Ki Joo, Agensi tersebut dipimpin oleh B.I yang menduduki posisi eksekutif direktur saat ini.

IOK Company ungkap ada yang diputuskan mengenai kontrak.

Di hari yang sama, kemudian IOK Company memberikan tanggapan untuk berita tentang mereka dan Sowon yang dikabarkan telah bekerja sama.

Perwakilan dari IOK Company mengatakan langsung kepada YTN Star bahwa:

“Diskusi kontrak dengan Sowon belum selesai dan kami sedang mendiskusikannya secara positif.”

Sementara itu,  Sowon diketahui telah memulai debutnya sebagai member dan leader dari girl group GFRIEND dibawah naungan Source Music pada tahun 2015 namun sayangnya semua member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan bubar pada bulan Mei lalu. 

Source: media Korea YTN Star

Latest Posts

Don't Miss