Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

SOYOU Putuskan Untuk Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Starship Entertainment

SOYOU yang merupakan salah satu mantan member SISTAR dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment.

Kontrak eksklusif telah resmi berakhir.

Baru – baru ini, pada tanggal 8 September 2021, media Korea Sports Donga mengabarkan bahwa SOYOU telah resmi mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensinya. 

Solois wanita SOYOU yang merupakan salah satu mantan member girl group SISTAR dikonfirmasi telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Starship Entertainment yang sudah terjalin selama 11 tahun. Starship Entertainment mengatakan:

“Kami telah melakukan diskusi mendalam dengan SOYOU untuk waktu yang lama, tetapi setelah diskusi terakhir, kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak.”

Pernyataan resmi dari Starship Entertainment.

Starship Entertainment sebagai agensi yang telah bekerja sama dan menaungi SOYOU selama 11 tahun merilis pernyataan resmi mengenai kontrak eksklusif mereka:

“Halo.
Ini adalah Starship Entertainment. 

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan yang tak kenal lelah untuk SOYOU.

Kami telah berdiskusi panjang dan mendalam dengan SOYOU, tetapi setelah diskusi terakhir, kami memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif dengan SOYOU diakhiri.

SOYOU telah menjadi artis terbaik di industri hiburan selama 11 tahun terakhir dengan perusahaan kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada SOYOU, yang telah bersama kami untuk waktu yang singkat sebagai SISTAR dan sebagai artis solo sejak masa trainee.

Kami menghormati keputusan SOYOU, dan meskipun kontrak telah berakhir, kami sangat berharap dan mendukung awal baru SOYOU di masa depan.

Sekali lagi, kami menundukkan kepala untuk berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai SOYOU. Kami meminta perhatian dan dorongan hangat anda untuk SOYOU di masa depan.

Terima kasih.”

Sumber: media Korea Sports Donga

Latest Posts

Don't Miss