Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

“Squid Game” dan Lee Jung Jae Masuk Nominasi Gotham Awards 2021

‘Squid Game’ dan pemeran utamanya yaitu Lee Jung Jae telah dinominasikan untuk Penghargaan Film Independen Gotham Awards 2021.

Dinominasikan dalam Gotham Awards 2021.

Setelah meraih kepopuleran yang luar biasa, kali ini serial Netflix original Korea Selatan yaitu ‘Squid Game’ dan pemeran utamanya Lee Jung Jae kembali membanggakan Korea Selatan.

Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hit ‘Squid Game’ meraih dua nominasi.

‘Squid Game’ telah dinominasikan untuk ‘Breakthrough Series – Long Format’ atau Seri Terobosan – Format Panjang (lebih dari 40 menit), sementara aktor yang membintangi serial tersebut yaitu Lee Jung Jae bersaing dalam nominasi ‘Outstanding Performance in a New Series’ atau penampilan luar biasa dalam seri baru.

Gotham Awards hapus penghargaan akting gender untuk pertama kalinya.

Pada tahun ini, Gotham Awards telah menghilangkan penghargaan akting gender untuk pertama kalinya tahun ini, yang berarti bahwa Lee Jung Jae akan menghadapi persaingan dari aktor pria dan wanita dalam kategori ‘Outstanding Performance in a New Series’.

Bintang ‘Squid Game’ ini akan bersaing dengan Jennifer Coolidge yang membintangi ‘The White Lotus’, Michael Greyeyes yang membintangi ‘Rutherford Falls’, Ethan Hawke yang membintangi ‘The Good Lord Bird’, Devery Jacobs yang membintangi ‘Reservation Dogs’, Sucho Mbedu yang membintangi ‘The Underground Railroad’, Jean Smart yang membintangi ‘Hacks’, Omar Sy yang membintangi ‘Lupin’, Anya Taylor-Joy ‘The Queen’s Gambit’, dan Anjana Vasan ‘We Are Lady Parts’.

Sementara itu, upacara Penghargaan Gotham tahunan ke-31 akan diadakan di New York pada 29 November.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss