OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Staf Acara Ini Ungkapkan Karakter Asli Jaehyun NCT

Sebuah ulasan tentang Jaehyun NCT yang ditulis oleh seorang anggota staf dari sebuah acara yang pernah diikuti NCT telah beredar kembali dan meyakinkan para fans tentang karakter asli dari seorang Jaehyun.

Ulasan ini diposting oleh staf 2016 Asia Song Festival bersama dengan beberapa foto sebagai bukti identitas mereka.

“Member (NCT) lain juga menyapa orang-orang dengan baik tapi Jaehyun NCT menyapa orang yang dia temui beberapa saat yang lalu berulang kali. Juga, ada banyak anggota staf yang mengabaikan salam para idol.

Jika seseorang mengabaikan salamku beberapa kali, aku mungkin akan merasa tersinggung dan berhenti tapi Jaehyun tetap melakukannya sampai akhir.

Ini sebenarnya cukup mengejutkan karena ada begitu banyak rookie yang nggak menyapa orang sama sekali.

Mereka yang memiliki agensi yang kuat sebagai backup biasanya nggak menyapa orang dengan sopan, tapi dia berbeda.

Juga, aku adalah bagian dari tim sound sehingga para artis tahu lebih baik daripada orang lain bahwa aku nggak memiliki kekuatan untuk memberi mereka koneksi jadi sederhananya, mereka nggak punya alasan untuk terlihat baik di depanku (ada idol yang menganggap ini fakta dan menyapa staf). Itu bukan berarti aku akan membuat suara yang buruk jika seorang idol nggak menyapaku dan aku nggak menyukai mereka. Jaehyun nggak menyapa staf hanya untuk terlihat baik bagi mereka. Kupikir dia benar-benar berterima kasih kepada staf untuk upaya mereka dan menghormati mereka untuk itu. Ketika pergi, dia juga terus membungkuk kepada setiap staf dan berterima kasih kepada mereka untuk pekerjaan mereka (satu-satunya idol yang kulihat melakukan ini adalah Jaehyun). Karena situasi pekerjaanku, aku terbiasa melihat anak-anak ganteng di semua tempat tapi Jaehyun membuat kalian lebih tertarik karena tindakannya. Selain itu, kegantengannya membuatku ingin mencari lebih banyak tentang dia dan menjadi lebih tertarik.

Ini bukan masalah besar tapi Chenle NCT Dream hampir bertemu dengan seorang anggota staf di lorong saat mengendarai skateboard dan Jaehyun mengatakan kepadanya, “Eh, hati-hati hati-hati.” Kukira itu bukan masalah besar… Telah dipastikan bahwa dia benar-benar secara pribadi ganteng dan kakinya juga sangat jenjang. Aku mengambil foto ini untuk menunjukkan kepada teman yang merupakan fans NCT tapi nggak tahu aku akan menggunakan ini untuk ulasan. Aku akan bertemu mereka lagi segera jadi jika aku memiliki sesuatu yang istimewa untuk dibagikan, aku akan membawanya.

ㅡ Staf

Bahkan, orang lain yang telah bertemu Jaehyun juga ngefans setelah bertemu dengannya secara langsung. Seorang pemilik kafe telah berbagi postingan tentang NCT setelah mereka berkunjung dan mengatakan bahwa Jaehyun sangat ganteng dan baik.

“Pemilik mengatakan dia melihat NCT dan ingin menjadi fans setelahnya karena mereka sangat ganteng…. bahwa Jaehyun benar-benar ganteng. Ada banyak agensi terdekat sehingga selebriti sering datang, tapi dia mengatakan Jaehyun adalah yang paling baik di antara selebriti yang dia lihat. Dia pikir Jaehyun dan Johnny adalah model.”

“Wow, NCTzens menemukan NCT tersembunyi hari ini, terima kasih. Orang yang manis. Terima kasih atas gantungan kuncinya juga. #nct # nct127 #nctjaehyun”

Selain itu, pembawa acara yang mewawancarai NCT 127 di Amerika juga menyatakan bahwa ia menjadi fans Jaehyun setelah bertemu langsung dengannya!

Apakah kamu termasuk fans Jaehyun NCT juga?

Sumber: (1)

Baca juga: Meragukan Visualnya Jaehyun NCT? Siap-Siap Nyesel Setelah Lihat Bukti Ini!

Comments

Loading...