OUR NETWORK

Staf Drama “Watcher” Menanggapi Laporan Tentang Season Kedua

Pada tanggal 26 Agustus, sumber dari drama OCN “Watcher” menanggapi laporan tentang season kedua. Seorang anggota staf mengatakan kepada TV Report, “Ini bukan saatnya untuk berdiskusi atau memutuskan adanya season kedua. Semua aktor dan staf saat ini menikmati sisa-sisa kesimpulan dari ‘Watcher.’”

“Watcher” menayangkan episode terakhir pada 25 Agustus. Tim investigasi yang terdiri dari Do Chi Kwang (diperankan oleh Han Suk Kyu), Kim Young Goon (diperankan oleh Seo Kang Joon), dan Han Tae Joo (diperankan oleh Kim Hyun Joo) berhasil mengungkap kebenaran di balik grup “Jang Society.” Namun selama episode terakhir, drama menunjukkan bahwa tindakan jahat “Jang Society” dan “Turtle” terus berlanjut.

Reuni tim investigasi menandai akhir yang berarti bagi drama ini. Banyak pemirsa memuji akhir yang sempurna dan menyuarakan harapan mereka untuk season kedua.

Sebagai tanggapan, sebuah sumber dari drama menjelaskan, “‘Watcher’adalah tantangan untuk menciptakan cerita baru, dan bukan kisah yang hanya mendorong kebaikan dan menghukum kejahatan di mana kebaikan dan kejahatan didefinisikan dengan jelas.”

Mereka melanjutkan, “Alih-alih konflik sempurna antara baik dan jahat dan siapa yang mengawasi dan diawasi, kami mampu menunjukkan berbagai sisi manusia berkat penulis Han Sang Woon, yang dengan sempurna menunjukkan keadilan, pilihan, dan pertumbuhan hingga akhir; arahan sutradara yang detail dan sentimental, Ahn Gil Ho; dan para aktor yang mengekspresikan semua ini.”

Sumber itu menambahkan, “Terima kasih kepada pemirsa yang terjebak dengan drama kami sampai akhir, yang menimbulkan banyak pertanyaan dan beberapa interpretasi.”

“Watcher” ditutup dengan peringkat pemirsa dengan rata-rata 6,6 persen dan tertinggi 7,3 persen. Ini menandai peringkat terbaik pribadi drama tersebut serta peringkat pemirsa tertinggi yang dicapai oleh seri OCN Original.

Sumber: (1)

Comments

Loading...