OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Staff Agensi Beberkan Karakter Asli Mantan Member Girl Group Bob Girls dan LoveUs

Girl group Bob Girls dan LoveUs memang belum begitu dikenal. Sayangnya, kedua group tersebut justru menarik perhatian setelah dua orang staff dari agensi membeberkan karakter asli dari salah seorang mantan member. Migyo, yang merupakan mantan dari member kedua girl group tersebut rupanya juga jadi alasan pembubaran.

Dua orang staff dari agensi berbeda yang dulunya menangani girl group Bob Girls dan LoveUs mengungkap karakter sebenarnya dari Migyo.

Migyo rupanya bukan hanya bersikeras untuk membatalkan kontrak dengan agensi Creative Su Entertainment serta keluar dari group LoveUs. Idol tersebut juga pernah mengancam sesama member di girl group Bob Girls. Ia juga menjadi penyebab Chrome Entertainment memutuskan pembubaran group tersebut.

 

“Tentu saja, alasan paling menentukan untuk pembubaran Bob Girls adalah ensefalitis Jina. Namun, tindakan Migyo juga tidak bisa diabaikan. Migyo bingung jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan sendirinya. Seperti itu selama Bob Girls. Keempat anggota dibagi 2-2 di asrama mereka terkait kamar.

Tapi Migyo masuk ke pertengkaran fisik dengan teman sekamarnya, dan bahkan mengancam akan membunuhnya. Selama pertengkaran, pintu kaca pecah. Anggota lain menginjak pecahan kaca dan menderita cedera besar.

Pada saat kejadian, Bob Girls berencana memasuki pasar Cina. Tetapi para anggota mengatakan mereka takut dengan Migyo dan tidak bisa berpromosi dengannya lagi. Ketika penyakit Jina ditemukan, group itu dibubarkan,” ujar staff dari agensi Chrome Entertainment.

Sedangkan staff lain di agensi Creative Su Entertainment yang juga menangani girl group Migyo mengungkap sang mantan member menuntut mendapatkan perlakuan selayaknya idol dari agensi besar seperti YG Entertainment. Walau pun saat itu agensi Creative Su Entertainment terbilang kecil.

“Migyo benar-benar tidak masuk akal. Jika ada sesuatu yang sedikit berbeda dari apa yang disukainya, dia memfitnah orang yang terlibat. Agensi menyewakan ruang latihan, tetapi Migyo hanya meninggalkan ruang latihan karena dia tidak suka pelatih vokal dan koreografi.

Dia membawa semua anggota LoveU ke ruang latihan kecil kenalan pribadinya, dan akhirnya agensi mendirikan kamar baru. Tetapi dia bahkan tidak sering muncul di ruang latihan karena dia mengatakan itu terlalu jauh dari asrama,” beber staff tersebut.

Comments