Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Starship Entertainment Bantah Rumor ‘MONSTA X’ Wonho Punya Hutang Rp 360,6 Juta

Starship Entertainment membantah rumor tentang ‘MONSTA X’ Wonho memiliki hutang dalam jumlah besar sebelum debut. Agensi tersebut juga menegaskan sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum mengenai penyebaran rumor tersebut.

Rumor mengenai ‘MONSTA X’ Wonho bermula dari postingan yang diunggah ulzzang ternama Jung Da Eun. Sebelumnya diketahui, saat menjadi trainee, Wonho dan Jung Da Eun pernah bersama-sama menjadi pemeran di variety show Comedy TV, “Ulzzang Shidae” (literal title).

Pada 29 Oktober, Jung Da Eun mengunggah di Instagram foto ‘MONSTA X’ Wonho yang nampak berada di televisi. Ia menuliskan caption mengenai kapan sang idol akan membayarnya kembali. “Ho Seok (nama asli Wonho), kapan kamu akan membayar saya kembali?”

Postingan tersebut lantas dikomentari oleh selebritis dan juga mantan trainee kontroversial, Han Seo Hee. Ia menyebut WonHo untuk mengembalikan uang Jung Da Eun senilai 30 juta won atau sekitar 360,6 juta rupiah.

Han Seo Hee berkomentar di posting, “Beri Da Eun 30 juta won (sekitar $ 35.700).”

Mengetahui rumor mengenai hutang tersebut tersebar dengan cepat, agensi Monsta X, Starship Entertainment pun memberikan bantahan. Sumber dari agensi menyebut rumor tersebut tidak benar dan mereka berpikir untuk melakukan tuntutan hukum.

Pada 30 Oktober, Starship Entertainment menyampaikan kepada News1, “[Rumornya] tidak benar, dan kami sedang mencari kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum.”

Tidak ada tanggapan resmi dari Jung Da Eun mengenai hal ini.

Latest Posts

Don't Miss