OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Starship Entertainment Konfirmasi Rencana Comeback MONSTA X  Dengan Joohoney

Starship Entertainment mengkonfirmasi rencana comeback MONSTA X. Selain itu agensi juga memastikan bahwa comeback kali ini akan bersama dengan Joohoney, setelah member tersebut sebelumnya hiatus karena masalah kesehatan. Joohoney juga sudah dipastikan akan kembali beraktifitas bersama MONSTA X.

Pada 27 Maret, agensi Starship Entertainment memberikan konfirmasi melalui pernyataan resmi mengenai rencana comeback MONSTA X. Disebutkan, boy group populer tersebut berencana untuk merilis album baru di musim semi tahun ini.

“MONSTA X akan membuat comeback dengan album baru sekitar bulan Mei,” ungkap agensi melalui pernyataan resmi.

Agensi juga membenarkan bahwa untuk comeback kali ini, Joohoney yang sebelumnya absen sudah kembali. Sang member sebelumnya juga sudah dipastikan akan kembali beraktifitas dan mengikuti jadwal kegiatan dengan MONSTA X.

Agensi melanjutkan, “Anggota Joohoney, yang untuk sementara menghentikan kegiatan pada bulan Januari karena kesejahteraan mentalnya dan istirahat yang cukup, akan melanjutkan kegiatan MONSTA X dimulai dengan kembalinya bulan Mei mendatang. Kesehatan Joohoney telah meningkat secara signifikan ketika ia fokus pada perawatan dan pemulihan selama masa istirahatnya, dan kembalinya diputuskan setelah diskusi menyeluruh dengannya, agensi, dan profesional medis.”

“Kami akan terus memeriksa kondisi kesehatan anggota MONSTA X dan berupaya penuh untuk pengelolaan kesehatan mereka,” tutup Starship.

Sebelumnya di awal tahun, MONSTA X sudah merilis album berbahasa Inggris. Saat mengumumkan kembalinya Joohoney beberapa hari kemarin, disebutkan pula MONSTA X sedang dalam persiapan untuk comeback.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...