OUR NETWORK
Selasa, September 17, 2019
OUR NETWORK

Starship Entertainment Menanggapi Kontroversi Terbaru tentang Staf Mereka yang Diduga Melecehkan Member MONSTA X Secara Verbal

foto via kstarlive

Hashtag #스타쉽_해명 해 (#Starship_Explain) menjadi tren di Twitter sejak 7 Juli setelah para MONBEBE menemukan anggota staf Starship Entertainment yang diduga berbicara kasar kepada member MONSTA X.

Fans menemukannya dalam konten berbayar MONSTA X VCR ‘FAN-CON BEHIND’ di V LIVE. Dalam video itu, seseorang terdengar berkata, “Minhyuk-ah, apa kamu meremehkanku?” Minhyuk kemudian menjawabnya dalam bahasa formal, “Tidak.”

Nggak hanya itu, tapi para fans juga menemukan anggota staf yang diduga bertindak nggak sopan terhadap Shownu ketika ia melakukan beatbox di depan kamera. Anggota staf itu berkata, “Apa yang salah dengannya?”

Klarifikasi Starship

Pada 8 Juli, Starship Entertainment akhirnya memposting di fancafe resmi MONSTA X. Bersama dengan penjelasan mereka, Starship Entertainment merilis video asli lengkap dari VCR. Ada dua video yang dirilis di fan cafe. Starship Entertainment menulis, “Sekitar 40 orang, termasuk artis dan staf, berkumpul di lokasi syuting. Kami telah mengkonfirmasi dengan para artis dan anggota staf bahwa nggak ada pelecehan yang pernah terjadi di venue.”

Agensi melanjutkan, “Starship Entertainment dengan tulus meminta maaf kepada para fans yang telah terluka oleh kurangnya perhatian terhadap masalah ini. Kami juga berjanji untuk terus bekerja sebaik mungkin sehingga artis dan semua staff dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...