OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

Starship Entertainment Mengakhiri Kontraknya dengan Wonho ex-MONSTA X

Agensi MONSTA X Starship Entertainment telah memutuskan kontrak eksklusifnya dengan Wonho. Pada 1 November, agensi membagikan pernyataan berikut:

“Halo, ini adalah Starship Entertainment.
Mengenai laporan yang dirilis pada 1 [November], Wonho memang memeriksa koper dan tubuhnya di bandara setelah kembali dari konser di Jerman pada September 2019, tetapi itu adalah proses yang sederhana, dan kami diberitahu bahwa itu adalah bagian dari inspeksi bea cukai. Kami tidak diberitahu secara terpisah tentang penyelidikan, dan kami tidak mengetahui sama sekali tentang Wonho yang sedang diselidiki, tentang kecurigaan penggunaan ganja pada tahun 2013, dan bahwa penyelidikan sedang dilakukan.
Sehubungan dengan kasus ini, telah dibuat keputusan bahwa kami tidak dapat lagi mempertahankan kontrak kami dengan Wonho dan mengakhiri kontrak kami dengan Wonho pada tanggal 1 November 2019.
Kami merasakan tanggung jawab yang berat karena menimbulkan masalah bagi banyak orang karena situasi saat ini, dan kami akan bekerja untuk memenuhi tanggung jawab kami sampai akhir sehingga ia dapat dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan.
Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang dengan tulus mendukung MONSTA X. Kami meminta maaf.”
Sebelumnya pada hari yang sama, Dispatch merilis sebuah laporan tentang Wonho, Jung Da Eun, dan seorang pria yang disebut sebagai “C” setelah kepergian Wonho baru-baru ini dari MONSTA X.

Baca juga: Dispatch Merilis Wawancara Jung Da Eun Yang Mengklaim Wonho Ex-MONSTA X Pernah Merokok Ganja Dengannya Pada Tahun 2013

Sumber: (1)

Comments

Loading...