OUR NETWORK
Jumat, Februari 28, 2020
OUR NETWORK

Starship Entertainment Tegaskan Foto Skandal ‘MONSTA X’ Shownu Palsu

Agensi menegaskan foto skandal ‘MONSTA X’ Shownu yang tersebar di media masa merupakan palsu. Hasil foto tersebut diklaim sebagai manipulasi dan sama sekali tak ada kaitan dengan Shownu. Tak itu saja, agensi juga berencana untuk mengambil tindakan hukum pada sang penyebar.

Pada 3 November, seorang pengguna Twitter mengunggah foto skandal ‘MONSTA X’ Shownu. Foto seorang pria yang diklaim sebagai member MONSTA X tersebut terlihat tidur di sebuah tempat tidur hanya dengan menggunakan pakaian dalam. Sedangkan pada foto lain memperlihatkan sisi yang lebih terbuka.

Tak itu saja, sederet foto tersebut pun memperlihatkan diambil secara diam-diam saat sang pria sedang tidur.

Di klaim sebagai foto skandal ‘MONSTA X’ Shownu, agensi Starship Entertainment pun cepat merilis pernyataan. Starship Entertainment menegaskan foto tersebut palsu dan sudah dimanupulasi. Serta tak ada kaitan sama sekali dengan Shownu.

Starship Entertainment telah merilis pernyataan mengenai foto-foto tersebut. Mereka menyatakan:

Foto-foto yang dimanipulasi secara ilegal terkait dengan Shownu telah menyebar secara online dan melalui media sosial. Kami akan mengajukan laporan kepada polisi tentang orang pertama yang memposting foto, serta orang-orang yang telah membantu menyebarkan foto, dan kami akan bekerja dengan perwakilan hukum kami untuk melakukan tindakan hukum yang kuat melalui gugatan sipil untuk kompensasi kerusakan pada dasar melanggar Undang-Undang tentang kasus-kasus khusus mengenai hukuman kejahatan kekerasan seksual, menyebarkan materi yang dianggap pornografi oleh Undang-Undang tentang Jaringan Informasi dan Komunikasi, dan melanggar hak-hak pribadi.

Comments

Loading...