Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Starship Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi Tentang Gerakan Sapa Dari IVE dan Umumkan Rencana Pengubahan

Starship meminta maaf atas kontroversi tentang gerakan Sapa dari IVE sekaligus mengumumkan rencana untuk mengubah gerakan tersebut.

Awal mula kontroversi muncul.

Pada tanggal 1 Desember, girl grup baru Starship Entertainment, IVE yang mencakup mantan anggota IZ*ONE Jang Won Young dan An Yu Jin melakukan debut mereka yang sangat dinanti dengan single ‘ELEVEN’. 

Segera setelah itu, beberapa orang menunjukkan bahwa gerakan tangan dalam salam resmi IVE mirip dengan EVERGLOW, yang memulai debutnya pada tahun 2019.

Karena hal tersebut muncul banyak kontroversi yang tentunya akan berdampak besar pada karir IVE yang baru saja dimulai pada akhir tahun ini.

Sampaikan permintaan maaf.

Tak lama kemudian, Starship Entertainment menyampaikan permintaan maaf dan mengumumkan bahwa mereka akan mengubah sapaan resmi IVE sehubungan dengan kekhawatiran baru-baru ini. Berikut ini adalah Pernyataan permintaan maaf dari Starship Entertainment:

“Halo.

Ini adalah Hiburan Starship.

Kami membuat pengumuman tentang penyambutan artis kami IVE.

Kami gagal mengenali kesamaan antara sapaan IVE dan sapaan grup lain. Oleh karena itu, kami berencana untuk mengubah sapaan mereka mulai sekarang.

Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah ini. Kami akan berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan”. 

Selama penampilan IVE di ‘Music Bank’ KBS hari itu, para anggota tidak menggunakan gerakan tangan tertentu saat memperkenalkan diri.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss