Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Starting House Dirikan Label Baru Bernama ‘team sHe’ Untuk Penari dan Umumkan Penari Pertama Yang Mereka Rekrut

Starting House yang merupakan agensi dari NO:ZE mengumumkan label baru ‘team sHe’ di mana dalam label tersebut mereka akan merekrut penari untuk melakukan berbagai aktivitas di industri.

Dirikan label ‘team sHe’.

Baru – baru ini, salah satu agensi di Korea Selatan yang bernama Starting House dilaporkan telah mengalami perkembangan.

Starting House mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan mendirikan label baru.

Label baru dari Starting House tersebut bernama team sHe dan label team sHe ini dikonfirmasi akan bekerja untuk merekrut banyak penari berbakat.

Umumkan penari pertama yang direkrut.

Pada tanggal 11, di media sosial resmi, label team sHe dari agensi Starting House Entertainment mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan merilis gambar profil penari Dazzle.

Dalam foto tersebut, Dazzle menarik perhatian dengan kulit putih dan matanya yang besar. Dazzle, yang memancarkan pesona misterius tanpa berpose khusus, meninggalkan kesan yang kuat dengan gaya rambut pink khasnya.

Dazzle telah memantapkan dirinya sebagai penari melalui kolaborasi dengan artis seperti Woodz (WOODZ, Seungyeon Jo), termasuk penyanyi Eunbi Kwon, Sungwoon Ha, Wooseok Kim, dan Mamamoo.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss