OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Stone Music dan n.CH Entertainment Akan Luncurkan Boygroup Baru Melalui Survival Show Baru di MNET

foto via soompi

Stone Music Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan n.CH Entertainment untuk meluncurkan boygorup baru melalui proyek idol global baru di Mnet.

Pada 26 Juni, CEO Stone Music Entertainment Jung Chang Hwan menghadiri konferensi pers peluncuran untuk “TOO” dan menyatakan, “Meskipun banyak yang mengatakan Korea tidak memiliki banyak sumber daya alam, saya percaya sumber daya kami terletak pada bakat manusia yang ada di negara ini.”

Dia menyatakan, “K-pop adalah pusat perhatian dunia saat ini. Untuk memastikan umur panjangnya, kita harus terus memperkenalkan bakat baru. Perusahaan menengah ke kecil dan perusahaan besar harus bekerja sama untuk mendebutkan lebih banyak artis. Stone Music dan n.CH Entertainment bekerja sama untuk mendebutkan grup baru di paruh kedua tahun ini. Grup kami itu akan bernama TOO. ”

TOO adalah singkatan dari “Ten Oriented Orchestra” dan diatur untuk menampilkan bakat sepuluh idol cowok yang menggabungkan nilai-nilai ketimuran ke dalam musik Barat. “Oriented” dikatakan memiliki makna ganda dari “Orient,” istilah yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu sebagai hal ketimuran, dan “Oriented,” yang mengacu pada upaya menuju sesuatu.

Jung Chang Hwan menyatakan, “Tidak semua anggota adalah orang Korea. Kami saat ini memiliki 20 calon anggota, dan kami akan mempersempitnya menjadi sepuluh sebelum melakukan kegiatan. Beberapa dari mereka aktif di Cina dan Hong Kong, salah satunya adalah orang Filipina-Amerika, dan ada beberapa yang telah menghabiskan bertahun-tahun hidup mereka di Australia dan Myanmar.” Dia menambahkan, “Kami membutuhkan waktu yang lama dan upaya yang besar untuk membawa bakat ini, dan kami saat ini sedang bekerja keras untuk melatih mereka. Kami berencana untuk membuat mereka debut di tahun ini, dan debut mereka akan dimulai dengan survival show yang disebut ‘To be World Klass’ yang akan mulai ditayangkan pada pertengahan September.”

Stone Music Entertainment akan bertanggung jawab atas produksi dan pemasaran untuk TOO, sementara n.CH Entertainment akan bertanggung jawab atas manajemen. Mnet akan membuat acara ini untuk tayang pada bulan September.

Sumber: (1)

Comments

Loading...