OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

My Strange Hero: Drama di Sekolah yang Penuh Kejanggalan

foto via hancinema.net

Menikmati waktu di bangku SMA adalah hal yang nggak boleh terlewatkan. Hari-hari di masa ini akan kamu ingat selamanya. Kalau sudah ada yang bikin sakit hati, dendamnya bakalan kebawa sampe dewasa. Seperti yang diceritakan di My Strange Hero ini.

Drama My Strange Hero yang berjumlah 32 episode ini sudah tayang di SBS hingga Februari 2019 lalu. Mengambil latar di sekolah, akan diceritakan banyak kejanggalan dan diskriminasi yang ada di sebuah sekolah yang ada di Korea ini.

Yoo Seng Ho sebagai Kang Bok Su

foto via hancinema.net

Jo Bo Ah sebagai Son Soo Jeon

foto via hancinema.net

Kwak Dong Yeon sebagai Oh Se Ho

foto via hancinema.net

Saat bersekolah di SMA Seolsong, Bok Su dan Soo Jeon adalah teman dekat. Berawal dari belajar bersama untuk bisa dapat nilai bagus, Bok Soo dan Soo Jeon pun menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama. Bok Su yang peringkatnya terendah di sekolah, rangkingnya merangkak naik setelahnya.

foto via hancinema.net

Pada suatu ketika, terjadilah sebuah insiden yang bikin gempar SMA itu. Bok Su dituduh mendorong Oh Se Ho dari atas atap sekolah. Se Ho ini adalah adik kelasnya Bok Su yang menggebet Soo Jeon. Karena kejadian itu, Bok Su langsung dikeluarkan dan nggak punya ijazah SMA.

foto via hancinema.net

10 tahun kemudian, keadaan berubah. Soo Jeon menjadi guru honorer di SMA Seolsong yang dipimpin oleh Se Ho. Mereka berdua tidak sengaja bertemu dengan Bok Su. Untuk memperbaiki citranya sebagai pemimpin, Se Ho pun memberi kesempatan Bok Su untuk melanjutkan sekolah supaya bisa punya ijazah SMA.

foto via hancinema.net

Bok Su yang sudah berumur 27 tahun pun menerima tawaran kembali sekolahnya dulu itu. Berteman dengan remaja yang masih muda, ternyata membuat Bok Su jadi paham permainan kotor yang terjadi di sekolah itu. Mulai dari diskriminasi kelas anak pintar dan biasa, hingga korupsi dari gurunya.

foto via hancinema.net

Bok Su dan Soo Jeon pun memutuskan untuk berpacaran dan memperbaiki hubungan di masa lalu. Apakah pada akhirnya mereka bisa membeberkan dan mendapatkan keadilan dari sekolah ini? Apakah kejanggalan yang ada bisa dihapuskan?

Comments

Loading...