OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Stray Kids Akan Bawakan Lagu Tema Animasi “Tower Of God” di 3 Bahasa

Stray Kids dipastikan akan membawakan lagu tema animasi “Tower Of God”. Boy group populer dari agensi JYP Entertainment tersebut akan membawakan opening dan ending theme song untuk animasi adaptasi Webtoon ternama. Lagu yang dibawakan pun nantinya akan dirilis dalam 3 bahasa berbeda.

Pada 18 Februari, dikonfirmasi Stray Kids akan membawakan lagu tema animasi “Tower Of God”. Animasi yang berbasis dari Webtoon populer di Korea Selatan tersebut dijadwalkan akan rilis pada bulan April depan di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jepang.

Untuk itu nantinya, Stray Kids dipastikan membawakan lagu tema animasi “Tower Of God” dalam 3 bahasa berbeda: Korea, Inggris, dan juga Jepang.

Member boy group tersebut juga secara bersemangat menunjukan rasa tak sabar untuk keterlibatan mereka di “Tower Of God”.

https://twitter.com/Stray_Kids_JP/status/1229602316665229314?s=20

Bang Chan berkomentar, “Saya menikmati ‘Tower of God’ melalui webver Naver. Saya merasa terhormat bahwa kami menerima kesempatan ini, dan kami bisa menyanyikannya dalam tiga bahasa, jadi rasanya seperti mimpi. ”

Lee Know menambahkan, “Sangat keren bahwa kami menyanyikan lagu pembuka untuk ‘Tower of God,’ yang telah saya baca sebentar. Setelah animasi mulai ditayangkan, saya akan menonton tanpa ketinggalan. Sulit untuk merekam dalam tiga bahasa, tetapi kami senang bernyanyi.”

Stray Kids baru saja merampungkan tur di Amerika Serikat, yang menjadi bagian dari “District 9 : Unlock” World Tour. Boy group ini juga akan debut pertama kali di Jepang pada 18 Maret.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...