OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

‘Stray Kids’ Bang Chan Sindir Mantan Member Woojin Dalam Siaran V Live?

Untuk merayakan ulang tahun debut kedua kemarin, leader sekaligus rapper dari boy group Stray Kids, Bang Chan melakukan siaran langsung di V Live. Menariknya dalam siaran tersebut, ‘Stray Kids’ Bang Chan disinyalir menyindir sang mantan member, Woojin.

Pada 24 Maret kemarin, ‘Stray Kids’ Bang Chan melakukan siaran langsung di V LIVE. Tak hanya untuk berbincang-bincang dengan penggemar, sang leader juga melakukan siaran langsung dalam rangka perayaan debut anniversary Stray Kids yang kedua.

Bang Chan membicarakan beberapa hal berbeda bersama penggemar selama siaran langsung ini. Salah satunya mendiskusikan mengenai kesalahan yang dibuat serta penerimaan diri atas kesalahan tersebut.

Dia mulai dengan mengatakan bahwa “Tidak apa-apa untuk membuat kesalahan, tetapi pastikan untuk berhati-hati karena dapat memengaruhi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.”

Ia lantas melanjutkan dengan menyebut dirinya mengetahui seseorang yang melakukan kesalahan, dan harus menanggung resiko dari tindakannya.

“Saya tahu seseorang yang harus menghadapi konsekuensi terburuk dengan melakukan banyak kesalahan dan itu karena kesalahan-kesalahan itulah yang sangat memengaruhi orang-orang di sekitarnya. Jika Anda membuat janji dengan tim Anda harus bertanggung jawab dan benar-benar menepati janji itu.”

Pernyataan tersebut lantas diakhiri dengan “Saya tidak bisa membahas banyak detail tetapi STAY (nama penggemar Stray Kids – red) tahu apa yang saya maksud.”

Ungkapan serta penjelasan dari Bang Chan tersebut lantas ditanggapi oleh penggemar sebagai sindiran pada Woojin, mantan member Stray Kids. Seperti diketahui, secara mengejutkan agensi JYP Entertainment mengumumkan Woojin keluar dari Stray Kids. Tepat beberapa minggu sebelum comeback dan peluncuran album.

Tak ada penjelasan resmi dari agensi mengenai alasan keluarnya sang mantan vokalis utama. Selain disebut sebagai alasan pribadi.

Woojin juga beberapa waktu lalu mulai kembali aktif berkomunikasi dengan penggemar setelah membuat akun media sosial.⁣⁣

 

Sumber: (1)
⁣⁣

Comments

Loading...