OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Stray Kids Bicarakan SEVENTEEN, Kai EXO, dan Park Jin Young dalam Wawancara Radio

Pada tanggal 27 Maret, Stray Kids hadir sebagai tamu di program radio “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date.” Acara ini memiliki segmen di mana tamu harus menjawab pertanyaan secepat mungkin untuk menghindari penalti.

Selama segmen itu, Woojin ditanya grup idol mana yang ingin mereka cover. Dia menjawab SEVENTEEN dan menjelaskan, “Kami pernah mengcover lagu mereka ‘Adore U’ sekali, dan kami senang melakukannya.” Bang Chan menambahkan, “SEVENTEEN mengatakan bahwa mereka melihat coveran tersebut dan memberi tahu bahwa kami melakukannya dengan baik.”

Mengenai pertanyaan siapa idol senior yang menjadi inspirasinya, Lee Know menjawab, “Aku menghormati semua sunbaenim, tapi bagiku, Kai EXO sunbaenim (yang menjadi inspirasiku).” Ia melanjutkan, “Ketika aku masih muda, ada beberapa teaser yang dirilis ketika EXO pertama kali memulai debutnya. Ketika aku melihat Kai sunbaenim menari, saya berpikir, ‘Wow, dia sangat mengagumkan. Aku ingin menjadi seperti dia.”

Ji Suk Jin berkomentar bahwa dia pikir Lee Know akan memilih Park Jin Young karena butuh waktu yang lama untuk menjawab, dan Lee Know terkejut ketika member-member Stray Kids lainnya bercanda, “Aku akan memilih Park Jin Young, tentu saja! Dia adalah penari terbaik.”

Seungmin ditanyai hal paling menyakitkan yang dia dengar dari Park Jin Young. Para member tertawa terbahak-bahak ketika Seungmin menjelaskan, “Suatu hari, aku dan I.N pergi hang out ketika [Bang] Chan bekerja di studio. Aku minum air ketika aku bertemu dengan PD [Park Jin Young]. Aku mengenakan kacamata karena penglihatanku buruk, dan ketika aku menyapanya, dia bertanya, ‘Siapa kamu?’”

https://www.instagram.com/p/Bvf_FJZgmE9/?utm_source=ig_embed

Sementara itu, Stray Kids kini tengah disibukkan dengan promosi comeback terbaru mereka “Clé 1 : MIROH”.

Sumber: (1)

Comments

Loading...