Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Stray Kids, BTS, Red Velvet, NCT 127, (G)I-DLE, BLACKPINK, TXT, dan ITZY Raih Posisi Puncak Di Tangga Album Dunia Billboard

Stray Kids, BTS, Red Velvet, NCT 127, (G)I-DLE, BLACKPINK, TXT, dan ITZY dilaporkan telah meraih posisi puncak di tangga album dunia Billboard.

Prestasi yang diraih Stray Kids.

Billboard telah menerbitkan chart Album Dunia untuk minggu tanggal 2 April.

Mini album baru Stray Kids ‘ODDINARY’ memulai debutnya di No. 1 di chart Album Dunia minggu ini—tapi itu bukan satu-satunya chart Billboard yang diraih grup minggu ini.

‘ODDINARY’ yang memiliki minggu penjualan terbesar di AS dari album mana pun yang dirilis pada tahun 2022, juga debut di No. 1 di Billboard 200 (menandai entri pertama Stray Kids di chart), chart Penjualan Album Teratas , dan Bagan Penjualan Album Saat Ini Teratas . Selain itu, mini album tersebut masuk ke chart Tastemaker Albums di No. 2.

Judul lagu baru Stray Kids ‘MANIAC’ memulai debutnya di No. 1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, sementara tiga dari B-side mereka dari ‘ODDINARY’ masuk 15 besar: ‘VENOM’ memasuki chart di No. 7, ‘Charmer’ di No. 10, dan “ FREEZE ” di No. 14. “MANIAC” juga memulai debutnya di No. 19 di Bubbling Under Hot 100 , No. 15 di Global Excl. Grafik AS , dan No. 21 di Global 200 minggu ini.

Akhirnya, Stray Kids masuk kembali ke Billboard’s Artist 100 di No. 1, menandai minggu kedua mereka yang tidak berturut-turut di chart. Grup ini sekarang menjadi artis Korea keempat yang pernah menduduki puncak tangga lagu, setelah BTS , BLACKPINK , dan SuperM.

Prestasi yang diraih BTS, Red Velvet dan (G)I-DLE.

Sementara itu, BTS mendaratkan total enam album di chart Album Dunia minggu ini. “ Love Yourself: Her ” bertahan di No. 2, diikuti oleh “ BE ” di No. 4, “ Map of the Soul: Persona ” di No. 5, “ Map of the Soul: 7 ” di No. 6 , “ Love Yourself: Tear ” di No. 7, dan “ Love Yourself: Answer ” di No. 12.

EP baru Red Velvet “ The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm ” debut di No. 8 di chart minggu ini, sementara “ Sticker ” NCT 127 tetap kuat di No. 10 dan “TH ALBUM ” BLACKPINK mengikuti di No. 11.

Akhirnya, album studio pertama (G)I-DLE ” I NEVER DIE ” masuk ke World Albums Chart di No. 13, disusul oleh ” The Chaos Chapter: FREEZE ” TXT di No. 14 dan ITZY ” CRAZY ” CINTA ” di No. 15.

Selamat untuk semua artis!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss