OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

Stray Kids Ditunjuk Sebagai Duta Besar Kehormatan Kebudayaan dan Layanan Informasi Korea

Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Layanan Informasi dan Budaya Korea (atau disebut KOCIS), sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Pada 18 Juni, organisasi itu berkomentar, “Stray Kids telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk mempromosikan budaya Korea dan konten Hallyu di luar negeri dan juga meningkatkan nilai merek nasional Korea Selatan.” KOCIS telah bermitra dengan grup K-pop setiap tahunnya untuk kontes Talk Talk Korea, tapi ini adalah pertama kalinya seorang duta besar kehormatan telah ditunjuk untuk organisasi secara keseluruhan. Sebagai duta besar kehormatan pertama, Stray Kids akan berpartisipasi dalam berbagai acara yang diselenggarakan oleh KOCIS sepanjang tahun.

Direktur organisasi Kim Tae Hoon berkomentar, “Melalui kegiatan promosi dari StrayKids, yang mendapatkan popularitas besar di luar negeri, kami berharap pemuda di seluruh dunia akan dapat merasakan minat yang lebih besar pada Korea dengan lebih banyak keramahan dan kedekatan.”

Sementara itu, StrayKids memulai debutnya pada bulan Maret 2018 dan sejak itu mereka telah memenangkan lebih dari 10 penghargaan rookie. Grup dipastikan akan melakukan comeback pada 19 Juni pukul 6 malam KST dengan album spesial “Clé 2: Yellow Wood” dan title track “Side Effects.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...