test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Stray Kids Jadi Sosok Misterius Pencari Batu Permata di Teaser Reality Show Pertama

Stray Kids, boy group termuda dari JYP Entertainment ini akhirnya memiliki acara reality show pertama. Untuk reality show pertama ini, boy group dengan genre musik hip hop tersebut rupanya berubah menjadi sosok sama sekali berbeda. Tak itu saja, misi sulit pun sudah menanti.

Acara reality show Stray Kids pertama kali terungkap melalui teaser video yang dirilis. Mengusung nama “Finding SKZ,” program reality show ini akan tayang di stasiun televisi MNet dan juga akan disiarkan secara online melalui kanal Youtube M2.

Dalam teaser berdurasi 1:30 menit ini menunjukan 9 member Stray Kids tampil berbeda dari biasanya. Mengenakan setelan jas warna putih dan juga masker, para member diperkenalkan satu per satu sembari masuk ke sebuah ruangan gelap.

Kesan misterius tak hanya nampak dari pakaian putih dan juga masker yang digunakan member Stray Kids saja. Namun ruangan kosong dan gelap dengan sesuatu tertutup kain putih pun menarik perhatian.

Ketika sudah berkumpul di tengah ruangan para member Stray Kids pun membuka kain putih dan melihat adanya mesin claw machine berisi permata. Rupanya tugas mereka harus mencuri permata dari mesin tersebut.

Keseruan pun nampak pada video teaser ketika para member bergantian mencoba mengambil permata dari dalam mesin.

Program reality show pertama Stray Kids, “Finding SKZ” akan premier pada 20 Maret 2019 pukul 8 Malam waktu setempat. Tak sabar saksikan serunya “Finding SKZ”?

Latest Posts

Don't Miss