OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

‘Stray Kids’ Lee Know Alami Cedera Saat Rehearsal, JYP Entertainment Umumkan Tentang Partisipasi di AAA 2019

‘Stray Kids’ Lee Know disebutkan mengalami cedera ringan saat melakukan rehearsal untuk 2019 Asia Artist Awards (2019 AAA). Berkaitan mengenai hal ini, JYP Entertainment lantas merilis pernyataan mengenai partisipasi sang member di penampilan Stray Kids di ajang penghargaan tersebut.

Pada 26 November, JYP Entertainment merilis pernyataan mengenai cedera yang dialami ‘Stray Kids’ Lee Know. Dancer tersebut mengalami cedera ringan pada pergelangan kaki saat sedang rehearsal untuk penampilan di 2019 Asia Artist Awards (2019 AAA).

Agensi memastikan cedera yang dialami Lee Know terbilang ringan. Walau begitu di penampilan bersama Stray Kids di 2019 Asia Artist Awards (2019 AAA) nanti, Lee Know akan duduk di kursi.

Berikut ini merupakan pernyataan resmi agensi JYP Entertainment:

Halo. Ini JYPE.
Ini adalah pemberitahuan tentang jadwal Lee Know dari Stray Kids.

Anggota Stray Kids, Lee Know menderita cedera pergelangan kaki minor saat berlatih untuk acara penghargaan AAA hari ini.

Mempertimbangkan kesehatan artis kami, kami akan memutuskan ketidakhadirannya dari acara penghargaan. Namun, gejalanya kecil, dan artis sangat bertekad untuk tampil untuk para penggemar yang datang jauh [untuk pertunjukan], jadi dia pasti akan tampil sambil duduk di kursi.

Setelah itu, ia akan menerima pemeriksaan terperinci untuk diagnosis yang tepat dan menerima perawatan berkelanjutan, dan semua tindakan kami akan diambil dengan kesehatan Lee Know sebagai prioritas utama.

Kami minta maaf karena membuat kekhawatiran para penggemar dengan berita mendadak, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati.

Terima kasih.

2019 Asia Artist Awards digelar hari ini, 26 November, di Vietnam.

Comments

Loading...