Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Stress Free! 5 K-Drama Dengan Plot Ringan dan Jalan Cerita Menghangatkan Hati

Serial K-drama hadir dengan berbagai cerita dan genre. Beberapa dari drama-drama ini berhasil membawa ketegangan, kengerian, bahkan membuat penonton gemas sendiri dengan alur cerita maupun pemainnya. Di sisi lain, ada K-drama dengan plot ringan yang juga tidak kalah menarik.

Bila kalian ingin menonton cerita k-drama yang santai, stress free, dan mungkin bisa mendatangkan ketenanganan. Maka daftar berikut ini bisa menjadi rekomendasi.

K-drama dengan plot ringan berikut ini memiliki jalan cerita yang mampu menghangatkan hati. Kisah tentang keluarga, hubungan persahabatan, bahkan komunitas dan cinta yang hangat tentu akan membuat kalian merasa tenang ketika menontonnya.

Agar tidak ketinggalan, di bawah ini merupakan 5 K-drama dengan plot ringan yang wajib ditonton untuk menghilangkan stress.

1. “Hometown Cha-Cha-Cha”

“Hometown Cha-Cha-Cha” sepertinya layak disebut sebagai healing drama terbaik tahun ini. Dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A, drama yang tayang di tvN ini akan sangat cocok ditonton dikala kalian ingin bersantai dan menangkan pikiran.

Cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” tidak kalah hangat. Penonton akan disuguhi dinamika asmara antara Yoon Hye Jin dan Chief Hong di desa pinggir laut Gongjin. Tidak saja percintaan mereka yang ringan dan membuat penonton tersenyum. Hadirnya para warga Gongjin yang membentuk komunitas erat juga menghangatkan hati.

Drama satu ini salah satu yang paling wajib ada dalam watchlist kalian!

2. “Racket Boys”

“Racket Boys” menjadi K-drama dengan alur ringan dan cerita menghangatkan hati berikutnya. Mengambil tema kompetisi dan olahraga, “Racket Boys” mengangkat cerita tentang keluarga, persahabatan, komunitas yang erat dan hangat di masyarakat, serta perjuangan dalam kompetisi olahraga.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang seorang pelatih badminton yang terpaksa pindah ke sebuah desa terpencil setelah mengalami kesulitan ekonomi. Di sini ia mendapat pekerjaan sebagai pelatih klub badminton di sebuah sekolah.

Sayangnya, klub dengan anggota 3 orang tersebut sudah hampir bubar. Ia pun mengambil langkah untuk memasukan anaknya sendiri, yang merupakan jenius badminton untuk bergabung dalam klub.

3. “Welcome to Waikiki”

K-drama dengan gaya sitkom ini juga menjadi salah satu tontonan stress free lain. Hampir tidak ada konflik berarti dalam dua musim “Welcome to Waikiki”. Meski tentu saja, hal tersebut tidak menjadikan drama ini kurang menarik. Justru sebaliknya.

“Welcome to Waikiki” menghadirkan cerita mengenai persahabatan, keluarga, hingga cinta dengan setting guest house. Para karakter di dalam drama ini memiliki cerita bahkan kepribadian yang membuat penonton merasa dekat.

Cerita tentang patah hati, mengejar mimpi, persahabatan, hingga menemukan cinta menjadi landasan seru dalam “Welcome to Waikiki.” Kedua musim drama ini sangat layak untuk di-binge watching di akhir pekan nanti.

4. “Move to Heaven”

Premise cerita drama satu ini memang terdengar berat. Mengenai pekerja yang profesinya membersihkan barang-barang peninggalan orang yang sudah meninggal. Terutama salah satu karakter utama mengalami Aspergers, yang secara selintas membuat penonton mengira ceritanya akan berat.

Padahal “Move to Heaven” justru menyajikan jalan cerita ringan dengan plot yang begitu hangat. Penonton mau tidak mau akan dibuat tersentuh dengan masing-masing karakter yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Tang Jun Sang, dan Hong Seung Hee.

Bila kalian ingin tontonan dengan plot ringan namun jalan cerita yang mengahangatkan hati, maka “Move to Heaven” menjadi pilihan terbaik.

5. “One Spring Night”

Gejolak cerita cinta para anak muda menjadi benang mereh di K-drama dengan plot ringan berikutnya. “One Spring Night” memasangkan Han Ji Min, yang memerankan karakter petugas perpustakaan dengan seorang farmasis yang diperankan oleh Jung Hae In.

Cerita tentang cinta, mengambil keputusan yang salah, hingga memulai kembali menjadi kisah seru yang dituturkan dalam drama satu ini. Penonton pun akan bisa menyaksikan jalan cerita cinta hangat dan penuh dengan gejolak yang sangat dekat dengan kehidupan penonton sendiri.

 

Source: KPOPMAP

Latest Posts

Don't Miss