Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Sudah Terkenal Sebelum Debut! 5 K-pop Idol Mantan Ulzzang dan Model Populer

Sudah populer sejak predebut, para K-pop idol ini dulunya adalah seorang ulzzang dan juga model populer. Penasaran siapa saja K-pop idol mantan ulzzang dan model populer ini? Intip yuk daftarnya!

Julukan ulzzang sudah pasti tidak asing untuk penggemar K-pop. Beberapa tahun sebelumnya, ulzzang memang sangat populer di Korea Selatan. Popularitas mereka bahkan menghadirkan group maupun acara tersendiri.

Menariknya, dari sederet ulzzang dan juga model populer tersebut, beberapa saat ini berkarir sebagai K-pop idol. Di bawah ini merupakan daftar K-pop idol mantan ulzzang dan juga model populer yang sudah terkenal sejak pre-debut.

1. ‘EXO’ Sehun

Siapa yang tidak kenal dengan idol satu ini. Rapper sekaligus maknae dari boygroup ternama EXO ini memang tidak saja dikenal berkat kemampuan dan bakatnya. Melainkan juga berkat visualnya yang dianggap di atas rata-rata.

Menariknya, visual Sehun bukan saja menarik perhatian setelah debut di boygroup EXO pada tahun 2012 silam. Sejak sebelum itu, maknae kelahiran 1994 ini sudah jauh lebih dikenal.

Rupanya sebelum debut dan saat menjadi trainee di SM Entertainment, Sehun kerap kali mengunggah foto dirinya melalui media sosial. Foto-foto tersebut pun tersebar luas, yang membuatnya banyak dikenal pengguna internet. Sejak saat itulah Sehun mulai dikenal sebagai seorang ulzzang selain trainee.

2. Wonho

Bakat dan kemampuan Wonho memang menjadi daya tarik. Namun sebelum bakat dan kemampuan tersebut diperlihatkan kepada penggemar, Wonho justru dikenal luas berkat ketampanannya.

Tidak tanggung-tanggung, Wonho bukan sekedar dikenal luas sebagai ulzzang di media sosial dan internet saja. Sejak sebelum debut bersama MONSTA X, idol yang saat ini menjadi soloist tersebut sudah memasuki dunia hiburan sebagai ulzzang.

Saat itu Wonho tampil di generasi pertama acara variety show “Ulzzang Generation.” Acara ini menampilkan para ulzzang ternama di jaman itu dan menunjukan kegiatan serta aktivitas mereka.

3. ‘VIVIZ’ SinB

Karir SinB di dunia hiburan rupanya sudah dimulai sejak sebelum ia debut sebagai idol. SinB justru memulai karir sejak usianya masih kanak-kanak. Dimana saat itu, SinB menjadi model untuk pakaian dan produk anak-anak.

Saat penampilan dan kemampuan modellingnya semakin menarik perhatian, popularitas SinB pun bertambah. Hingga akhirnya ia bergabung dalam group model anak-anak paling populer kala itu, Ulzzang Kids.

Bahkan saat usianya masih menjelang remaja saat itu, SinB sudah dikenal berkat kecantikan alami yang ia miliki. Satu hal yang masih bertahan hingga saat ini.

4. Jinyoung

Popularitas yang dimiliki Jinyoung sebelum debut rupanya sangat tidak terduga. Berbeda dengan model anak-anak maupun ulzzang remaja lain, Jinyoung justru tidak pernah berusaha untuk populer. Sebaliknya, idol, aktor, sekaligus produser musik ternama ini justru hanya iseng-iseng saja mengunggah foto di media sosial.

Kala itu, foto-foto Jinyoung yang diunggah di Cyworld menjadi sangat populer. Bahkan sang idol, yang kala itu belum menjadi trainee, seakan menjadi selebritis. Berkat popularitasnya di Cyworld inilah Jinyoung menarik perhatian agensi yang langsung merekrutnya sebagai trainee.

5. ‘Red Velvet’ Irene

Popularitas Irene saat ini memang tidak perlu dipertanyakan. Namun sebelum debut, Irene sudah sangat populer dan memiliki penggemar tersendiri. Kala itu, Irene menjadi salah satu ulzzang paling populer yang berasal dari Daegu. Ia bahkan mendapat julukan Daegu Ulzzang, dimana para penggemarnya sengaja datang ke kota itu untuk melihat Irene.

Kecantikan alami sang idol memang tidak perlu diragukan. Hingga ketika menjadi trainee di SM Entertainment pun, popularitas Irene tidak meredup. Kala itu ia menjadi salah satu trainee di SM Rookies paling populer.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss