OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

Suga BTS Menceritakan Kisah di Balik Kerja Samanya dengan Halsey untuk Lagu “SUGA’s Interlude”

foto via soompi.com

Suga BTS baru saja melakukan live di V Live untuk menceritakan bagaimana ia bekerja sama dengan Halsey untuk lagu kolaborasinya berjudul SUGA’ Interlude.

Setelah BTS dan Halsey merilis lagu hits mereka yaitu “Boy With Luv” pada awal tahun ini, Halsey membagikan lagu “SUGA’s Interlude” pada bulan Desember ini. Suga mendapat tempat di salah satu trek milik Halsey dan Suga juga mengambil bagian dalam pembuatan komposisi di album Halsey yang bertajuk “Manic.”

Pada 13 Desember, Suga menceritakan kisah di balik “SUGA’s Interlude” dalam siaran di V Live, dan dia berkata dia sangat senang saat lagu itu diperdengarkan. Suga juga menyebutkan fakta bahwa mereka dapat menyelesaikan lagu itu tanpa bertemu sama sekali untuk membicarakannya selama proses penulisan. Meski begitu, Suga sangat puas dengan penulisan lagunya, “Semua proses penulisan untuk lagu ini sangat menyenangkan,” katanya.

Dia kemudian berbagi bahwa dia terkejut pada awalnya ketika dia diberitahu tentang tawaran untuk berkolaborasi. “Aku seperti, kenapa aku? Saya tidak pandai bahasa Inggris,'” katanya sambil tertawa. “Dia bilang tidak apa-apa, dan dia memintaku untuk melakukannya dalam bahasa Korea saja. Saya ingin berterima kasih kepada Halsey untuk itu, tetapi saya tidak bisa ketika kami bertemu di Amerika Serikat, karena saya tidak pandai berbahasa Inggris.”

foto via V Live

“Lagu itu adalah lagu yang saya tulis beberapa waktu yang lalu,” jelasnya. “Saya menulis untuk bagian iramanya mungkin tahun sebelumnya. Saya memberinya irama yang saya tulis saat itu, dan kami mengerjakannya.”

“Awalnya saya optimis,” tambahnya. “Ketika sedang diatur, musiknya menjadi lebih minimalis.” Suga juga berbagi bahwa lagu itu adalah salah satu lagu yang ia ciptakan dengan cepat.

Ada seorang fans yang menyadari bahwa lirik yang ada di lagu “Tomorrow” juga muncul di lagu “SUGA’s Interlude.” Salah satu liriknya yaitu lirik seperti ini: “Selalu yang paling gelap sebelum matahari terbit.”

Suga menjawab, “Terima kasih. Itu adalah salah satu lirik favorit saya yang saya tulis, dan saya pikir saya memang suka menuliskan lirik-lirik dari lagu sebelumnya. Ada beberapa kali pemikiran saya tentang sesuatu telah berubah sejak saat itu juga. ”

Suga BTS juga berbicara tentang proses menulis lirik itu sendiri, berbagi bahwa dia lebih suka menulis lirik dengan tangan di notebook, meskipun dia kadang-kadang menulisnya di komputer.

Sumber: (1)

Comments

Loading...