OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Suga BTS Ungkapkan Alasannya Melakukan Operasi Bahu dan Update Tentang Keadaannya Kini

Pada 21 November, Suga BTS melakukan siaran V Live untuk memberi tahu para fans tentang kondisinya pasca melakukan operasi bahu.

Dia berkata, “Rasanya telah jauh lebih baik. Hampir nggak sakit sama sekali sekarang dan rasa sakitnya sudah berkurang banget. Tiga hari pertama setelah operasi rasanya sakit banget. Aku nggak bisa tidur nyenyak. Aku tidur nyenyak sekarang dan nggak ada masalah besar.” Dia menambahkan bahwa dia saat ini sedang belajar bahasa Inggris dan mengerjakan musik.

Dia juga membahas tentang bagaimana dia memutuskan untuk menjalani operasi bahu. Dia berkata, “Awalnya, kupikir itu hanya akibat dari kecelakaan. Tapi seiring berjalannya waktu, hal itu semakin parah. Aku nggak ingin menjalani operasi, tapi ada saatnya aku memutuskannya. Aku sedang syuting iklan dan aku nggak bisa memegang kaleng minuman 500 mL di tangan kiriku. Rasanya sakit banget. Aku berpikir, ‘Aku nggak bisa terus hidup seperti ini.’ Aku banyak berolahraga mulai awal tahun lalu. Bahuku sakit banget sampai-sampai aku mencoba Pilates dan berbagai perawatan olahraga lainnya. Rasanya baik-baik saja saat aku nggak melakukan konser, tapi ternyata rasanya tambah parah saat aku melakukannya. Aku banyak memikirkannya sebelum membuat keputusan [untuk menjalani operasi].”

Dia ditanya tentang apa yang menurutnya paling sulit tentang masa pemulihannya dan dia berkata, “Hari-hari terasa lama. Menurutku orang harus bekerja. Aku biasanya punya jadwal kegiatan setiap hari. Sekarang aku bangun dan bertanya-tanya apa yang harus kulakukan dan bagaimana aku harus menghabiskan hari itu sehingga terasa berharga. Aku memikirkan hal-hal seperti ini.”

Sementara itu, BTS merilis album baru mereka, “BE,” dengan title track berjudul “Life Goes On” pada 20 November pukul 2 siang KST. Suga membuat penampilan kejutan selama siaran langsung comeback BTS di mana dia meyakinkan para fans bahwa pemulihannya berjalan dengan baik.

Tentang album baru BTS tersebut Suga berkata, “Daripada lagu-lagu dengan banyak pengaruh, kami memilih lagu-lagu yang lebih kalem yang dapat kalian dengarkan untuk waktu yang lama.” Dia menambahkan, “Aku akan pulih dengan cepat dan itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk ‘BE’ dan aku akan segera kembali.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...