Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Suga, RM, dan Jin BTS Sembuh Dari COVID-19

3 anggota boy group BTS yaitu Suga, RM, dan Jin dilaporkan sudah sembuh dari COVID-19, setelah bulan lalu dikonfirmasi positif COVID-19.

Kedua RM dan Jin BTS sebelumnya dinyatakan positif pada 25 Desember. Menyusul pemulihan Suga pada 3 Januari, agensi BTS juga mengumumkan pemulihan RM dan Jin pada 4 Januari.

Suga lebih dahulu dikonfirmasi sembuh dari COVID-19.

Diagnosis positif COVID Suga BTS itu sebelumnya diumumkan pada 24 Desember. Pada 3 Januari, sebuah pernyataan resmi mengonfirmasi pemulihan penuhnya. Berikut ini pernyataan resminya:

“Halo, ini adalah Big Hit Music

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang.

Suga yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19.

Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan.

Terima kasih.”

Jin dan RM dikonfirmasi sembuh dari COVID-19.

agensi BTS juga mengumumkan pemulihan RM dan Jin pada 4 Januari.

Pernyataan tersebut berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah Big Hit Music

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS RM dan Jin telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan karantina mereka telah berakhir pada hari ini (4 Januari) siang.

RM dan Jin yang telah menjalani perawatan dari rumah selama sepuluh hari terakhir sejak Sabtu, 25 Desember, kini dapat kembali beraktivitas sehari-hari.

Tidak ada anggota yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina mereka. Jin mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan para artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19.

Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss