OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

Suho EXO Berbicara Tentang Persahabatannya dengan Eunji Apink, Pertemuan dengan Presiden Donald Trump, dan Banyak Lagi

Suho EXO baru-baru ini muncul sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM “Jung Eun Ji’s Music Plaza”. Selama siaran pada 2 Juli itu, Suho berbicara tentang persahabatannya dengan Jung EunJi Apink, mengatakan, “Kami pertama kali bertemu satu sama lain ketika Son Naeun [Apink] dan Taemin SHINee muncul di ‘We Got Married’ bersama. Kami berkenalan satu sama lain, dan dua bulan kemudian, kami akhirnya mengisi suara animasi bersama. Kami banyak berbicara tentang musik dan menjadi akrab.”

Ketika seorang pendengar berkomentar, “Kuharap kalian berdua merilis musik bersama,” jawab Jung Eun Ji, “Kita benar-benar harus merilis lagu suatu hari nanti.” Suho menambahkan, “Kedengarannya bagus.”

Bertemu Presiden Donald Trump

Suho kemudian ditanya tentang pertemuan EXO dengan Presiden Donald Trump di Blue House. Mereka diundang untuk menghadiri jamuan yang diadakan untuk Presiden Moon Jae In dan Presiden Donald Trump di Blue House pada 29 Juni sebagai perwakilan K-pop. Suho berkomentar, “Kami bertemu dengan Presiden AS Donald Trump, tapi alih-alih kekuatan EXO, menurutku [kami diundang] karena kekuatan K-pop. K-pop dicintai di seluruh dunia, dan aku yakin [Ivanka Trump] mencintai banyak [grup di antara K-pop], tapi kupikir dia sangat menyukai EXO. Aku mendengar cucu Presiden Trump adalah penggemar EXO juga, dan kami bertemu dengan Penasihat Ivanka Trump di Olimpiade PyeongChang, jadi kupikir itu sebabnya kami dapat memiliki kesempatan ini.”

Dia melanjutkan, “Ini sedikit di luar topik, tapi Presiden Trump sebenarnya yang menawarkan jabat tangan kepada kami. Kami saling menyapa, tapi karena tweet-nya sejak hari itu, wartawan bertanya kepadanya tentang Panmunjom. Dia tertawa ketika menjawab, “Aku nggak tahu tapi itu akan menarik.” Dia kemudian memberi tahu kami, “Kamu tahu apa yang kukatakan?” Jadi kami mengatakan kami tahu. Aku sangat terkejut. Dia mengatakan frasa yang kudengar di film begitu mudah di sebuah acara internasional, jadi aku sangat terkejut.” Presiden Donald Trump sebelumnya mengundang Kim Jong Un ke Zona Demiliterisasi Korea (DMZ) melalui Twitter.

Suho EXO kemudian menyebutkan julukannya dan berkata, “’Passion Group’ SM Entertainment termasuk Yunho, Minho, dan [diriku]. Meskipun aku adalah orang yang paling kurang memiliki gairah dibandingkan dengan yang lainnya, aku akan menerimanya.” Ketika ditanya apakah dia ingin dipanggil dengan julukan lain, Suho menjawab bahwa dia suka dikenal sebagai “leader EXO,” tapi bahwa akan lebih baik jika dia dikenal sebagai aktor Kim Jun Myeon.

Sumber: (1)

Comments

Loading...