OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Suho EXO Diangkat sebagai Duta Besar untuk Festival Film Hewan ke-7 di Suncheonman

Kota Suncheon di Provinsi Jeolla Selatan mengumumkan bahwa Suho EXO telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Film Hewan ke-7 di Suncheonman.

Festival film hewan tahunan, yang dimulai pada 2013, akan mengadakan acara selama lima hari tahun ini di Taman Nasional Suncheonman, taman air Cho Rye, Pusat Seni dan Budaya Suncheon, halaman kreatif Chang’an, CGV Suncheon, dan tempat-tempat representatif lainnya dari Suncheon. Festival film berpusat pada mimpi untuk dunia di mana semua makhluk hidup bahagia dan dihargai. Festival ini akan memutar film-film yang menunjukkan koeksistensi antara berbagai binatang dan manusia.

Suho saat ini menjabat sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Musik Internasional Daegu ke-13 (DIMF). Dia memiliki pengalaman akting dalam drama seperti film “Rich Man, Poor Woman,”, dan musikal.

Sebuah sumber dari pihak Suho menyampaikan, “Merupakan kehormatan besar untuk berpartisipasi sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Film Hewan di Suncheonman yang selalu ingin saya hadiri sebagai anggota audiensi.”

Festival Film Hewan ke-7 di Suncheonman akan diselenggarakan dari 22 Agustus hingga 26 Agustus.

Sumber: (1)

Comments

Loading...