OUR NETWORK
Jumat, November 15, 2019
OUR NETWORK

Suits, Drama Adaptasi dari Serial TV Amerika yang Nggak Kalah Seru!

foto via szept-stron.blogspot.com

Para penggila legal drama, saatnya kamu merapat dan menambah stok serial yang dipenuhi oleh hakim, pengacara, hingga jaksa yang karismatik. Drama yang berjudul Suits ini layak kamu tonton dalam waktu dekat. Bukan opera sabun hukum biasa, drama ini adalah adaptasi dari serial TV Amerika dengan judul yang sama. Kalau di Amerika rilis pada 2011 lalu, Suits versi Korea ini termasuk drama pada 2018 yang cukup mencuri perhatian penonton, lho.

Drama yang tayang di saluran KBS2 dan tamat pada Juni 2018 ini sayang banget untuk dilewatkan. Serius memang iya, tapi intrik cerita sedih, kocak, serta kisah cinta juga nggak dilewatkan di setiap episodenya.

Jang Dong Geun sebagai Choi Kang Seok

foto via newsfact.kr

Park Hyung Sik sebagai Go Yeon Woo

foto via dispatch.co.kr

Go Sung Hee sebagai Kim Ji Na

foto via naver.com

Jin Hee Kyung sebagai Kang Ha Yeon

foto via thefangirlverdict.com

Chae Jung An sebagai Hong Da Ham

foto via sweetnara.com

Jika ditanya siapa lakon utama di drama ini, mereka adalah Kang Seok dan Yeon Woo. Kang Seok adalah mantan jaksa yang sudah banting setir menjadi pengacara senior yang andal. Saking andalnya, dia ini katanya nggak pernah kalah untuk membela kliennya di semua kasus.

foto via daum.net

Yeon Woo adalah pria pengangguran, putus sekolah, dan yatim piatu. Bukan cowok biasa, ternyata Yeon Woo ini dikaruniai kecerdasan dan ingatan yang brilian. Nggak butuh waktu lama belajar hukum, dalam kurun waktu 2 tahun dia menguasai hukum tanpa perlu masuk sekolah hukum dan jadi pengacara gadungan. Setelah itu, dia bekerja bersama Kang Seok sebagai pengacara di sebuah firma hukum terkenal bernama Kang & Ham.

foto via asiae.co.kr

Di kesehariannya, mereka bekerja dengan Kang Ha Yeon, salah satu CEO perusahaan, Da Ham sekretarisnya Kang Seok, dan Ji Na si paralegal jutek. Sedikit bocoran, akan ada love line di antara Yeon Woo dan Ji Na, lho. Kekeke.

foto via mk.co.kr

Bagaimana kelanjutan karier pengacara rookie dan senior yang ganteng ini? Seberapa pelik hiruk pikuk pekerjaan mereka di perusahaan ternama dengan klien yang beragam ini? Saksikan keseruannya yang terangkum dalam 16 episode ya, chingu.

Comments

Loading...