OUR NETWORK

Sukses Besar, Para Pemain Drama “The World Of The Married” Berbagi Pesan Terakhir dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Pemirsa

world of the married

Para pemeran “The World of the Married” berbagi salam perpisahan mereka setelah menyelesaikan syuting terakhir dalam video di belakang layar yang baru dirilis. Pada 16 Mei, drama JTBC tersebut menayangkan episode terakhirnya dan mencetak rekor baru dengan rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama di jaringan kabel Korea.

Han So Hee berkata, “Walau aku merasa seolah-olah sedikit bebanku telah diangkat karena drama telah berakhir, aku juga merasa jauh lebih sedih. Aku kurang dalam banyak hal, jadi aku memiliki emosi yang campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang tertawa dan menangis bersama denganku, dan aku akan menjadi seorang aktris yang meningkat dan belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak.”

Park Hae Joon berkomentar, “Halo, ini Park Hae Joon yang memerankan Lee Tae Oh di ‘The World of the Married.’ Aku nggak menyangka bisa menerima minat sebanyak ini, jadi aku benar-benar terkejut. Aku merasa sangat lega bahwa para penonton sangat menikmatinya. Kami bekerja sangat keras, dan jujur, aku merasa sedih sekarang karena ini akan segera berakhir. Kuharap kalian akan terus tertarik pada aktor yang berpartisipasi dalam drama ini. Terima kasih.”

Kim Hee Ae berkomentar, “Aku hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir setahun. Sepertinya aku akan merasa canggung sekarang, ke titik di mana aku bertanya-tanya apakah aku bisa menjalani hidup tanpa Ji Sun Woo. Aku merasa sangat bahagia karena aku menerima begitu banyak cinta dari pemirsa, lebih dari yang layak kudapatkan. Aku juga merasa lega bahwa aku menyelesaikan tugas yang sulit. Aku nggak bisa memikirkan hal lain untuk dikatakan, selain terima kasih banyak telah memberi kami begitu banyak cinta kalian. Sehat selalu, dan terima kasih banyak untuk mencintai Ji Sun Woo dan ‘The World of the Married.’”

Para aktor cilik Jeon Jin Seo dan Lee Ro Eun menambahkan, “Kepada penonton yang mencintai [drama kami], terima kasih banyak.”

Chae Gook Hee berkata, “Aku nggak tahu bahwa akan ada begitu banyak minat pada karakter Seol Myung Sook, tapi terima kasih banyak. Karena ‘The World of the Married’ adalah drama yang bagus untuk kalian semua, itu akan tetap menjadi drama yang sangat berarti bagiku juga. Terima kasih banyak untuk pemirsa yang menonton sampai akhir.”

Lee Moo Saeng berkomentar, “Sepertinya aku pertama-tama perlu mengucapkan terima kasih kepada pemirsa. Aku merasa senang bahwa ‘The World of the Married’ berakhir dengan sukses dan aman berkat dukungan kalian. Sampai jumpa lagi dengan proyek baru. Terima kasih banyak!”

Kim Young Min berkomentar, “Secara pribadi suatu kehormatan bagiku untuk bekerja bersama para pemain dan kru terbaik. Menurutku kami mencapai hasil yang baik karena pemirsa sangat menyukai [drama kami]. Terima kasih telah memberikan begitu banyak minat dan cinta pada ‘The World of the Married’ sampai sekarang.”

Park Sun Young berkata, “Halo. Ini Go Ye Rim dari ‘The World of the Married.’ Sekarang aku melakukan wawancara final seperti ini, rasanya benar-benar seolah akan berakhir. Berkat minat dan cinta kalian, kami dapat mengumpulkan kekuatan dan bekerja keras dalam proses syuting. Aku sangat bersenang-senang selama syuting karena bisa tampil dalam drama yang hebat dengan aktor senior yang hebat, sutradara yang hebat, dan staf yang sempurna. Terima kasih banyak, dan sampai jumpa lagi di proyek bagus lainnya. Terima kasih.”

Tonton video di balik layar para pemeran yang mengucapkan perpisahan di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...