OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Sukses Buat Penonton Ketakutan, “Strangers From Hell” Tegaskan Tak Benar-benar Gunakan Daging Manusia

Drama “Strangers From Hell” benar-benar sukses memunculkan rasa ketakutan tersendiri pada para penontonnya. Dibintangi oleh Im Siwan, Lee Dong Wook, dan banyak lain, tiap episode di drama tersebut seakan memberikan gambaran misterius dan mempertegas unsur thriller di dalamnya.

Episode 3 “Strangers From Hell” yang tayang pada hari Sabtu, akhir pekan lalu pun tak berbeda. Bahkan saking membuat penonton ketakutan karena episode ini, pihak stasiun televisi harus menegaskan bahwa yang mereka gunakan hanya alat peraga. Termasuk untuk adegan memakan daging antara Im Siwan dan Lee Dong Wook.

“Strangers From Hell” diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama. Hanya saja terdapat beberapa twist pada versi drama.

Di episode 3 ini, terdapat adegan saat Yoon Jong Woo (Im Siwan) dan Seo Moon Jo (Lee Dong Wook) berbagi hidangan daging mentanh. Seo Moon Jo yang digambarkan sebagai seorang dokter gigi karismatik dan berbakat menawarkan daging tersebut dengan kata-kata, “Daging yang sangat enak.” Ia bahkan mengatakan memiliki bagian lain bila Yoon Jong Woo tak menyukainya.

Saat Yoon Jong Woo nampak curiga dengan rasa daging yang dicicipi, Seo Moon Jo pun menimpali, “Kenapa kamu begitu terkejut? Apakah Anda takut ini mungkin daging manusia?.”

Adegan tersebut lengkap dengan ekspresi wajah yang diperankan oleh Lee Dong Wook rupanya sukses membuat penonton ketakutan.

OCN pun akhirnya merilis pernyataan resmi menegaskan daging yang digunakan hanya alat peraga. Tentu saja bukan benar-benar daging manusia. “Daging yang muncul di episode 3 bukan daging manusia. Itu adalah alat peraga, dan akan lebih baik untuk menafsirkan adegan itu sebagai Seo Moon Jo menggunakannya untuk memicu kecemasan pada Jong Woo.”

Comments

Loading...