Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Sukses Curi Perhatian Pendengar Musik Internasional, 6 K-pop Artis Tampil di Coachella 2022

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Coachella 2022 menjadi festival musik terpopuler dan salah satu yang terbesar. Menariknya di tahun ini, semakin banyak K-pop artis tampil di Coachella 2022. Mulai dari group idol, soloist, sampai musisi tampil di festival musik terbesar tersebut setelah sukses mencuri perhatian pendengar musik internasional.

Beberapa tahun terakhir, Coachella sudah mencuri perhatian dengan menghadirkan sederet idol dan artis dari Korea Selatan. Pada tahun inipun tidak jauh berbeda. Bahkan semakin banyak K-pop artis tampil di Coachella 2022.

Berikut ini merupakan 6 K-pop artis tampil di Coachella 2022 yang pastinya sukses meraih perhatian pendengar musik internasional. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. 2NE1 & CL

Sebelumnya CL memang sudah dikonfirmasi untuk tampil di panggung Coachella 2022. Soloist ternama ini tampil dalam HEAD IN THE CLOUDS FOREVER di Coachella Main Stage pada Sabtu, 16 April waktu setempat.

Menariknya, CL rupanya tidak hanya membawakan sederet lagu-lagu hits. Soloist tersebut juga menghadirkan 2NE1!

Reuni 2NE1 di panggung Coachella 2022 menjadi kejutan paling tidak terduga. Girl group yang dipastikan bubar di tahun 2016 tersebut tampil membawakan mega hits “I Am The Best.”

2. Epik High

Epik High kembali tampil di Coachella! Trio group hip hop legendaris tersebut sebelumnya sudah pernah tampil di Coachella 2018 dan kembali diundang untuk mengisi panggung utama di Coachella 2022.

Epik High menyuguhkan penampilan di hari pertama Coachella 2022 pada Jumat, 15 April kemarin. Selain itu Epik High akan kembali tampil di akhir pekan pada minggu kedua nanti.

Penampilan Epik High menjadi salah satu yang paling diantisipasi dari group K-pop di festival musik tersebut. Terbukti, Epik High sudah tiga kali diundang, dengan salah satunya batal hadir karena pandemi COVID-19.

3. BIBI

Soloist BIBI sukses menggebrak panggung Coachella 2022! Berhasil mencuri perhatian pendengar internasional melalui sederet lagu hits, sang soloist sekaligus produser bergabung dalam line up HEAD IN THE CLOUDS FOREVER dari 88RISING.

Sebelumnya BIBI juga sudah sukses menyuguhkan penampilan terbaik di Head In The Clouds 2021 (HITC).

Penampilan BIBI di Coachella 2022 semakin menggebrak setelah rapper ikonik dari Korea Selatan, Yoon Mirae turut hadir untuk membawakan lagu hits “The Weekend!”. BIBI merupakan bagian dari label Feel Ghood Music, yang didirikan oleh pasangan rapper ternama Tiger JK dan Yoon Mirae. Sama sekali tidak mengherankan bila aksi panggung dan lagu-lagu BIBI sukses mendapatkan spotlight!

4. ‘GOT7’ Jackson

Jackson Wang menjadi bagian line up 88RISING HEAD IN THE CLOUDS FOREVER berikutnya. Rapper sekaligus soloist ternama ini menyuguhkan salah satu penampilan yang sukses mencuri perhatian penggemar dan penonton secara luas.

Sang rapper membawakan beberapa lagu. Salah satunya single terbaru yang baru dirilis, “Blow.”

Setelah GOT7 resmi keluar dari agensi JYP Entertainment, masing-masing member melebarkan sayap ke berbagai bidang berbeda. Termasuk menjadi soloist. Jackson merupakan salah satu member yang terbilang sukses berkarir sebagai soloist setelah GOT7.

5. Japanese Breakfast

Soloist dengan nama asli Michelle Zauner ini juga sukses mencuri perhatian di Coachella 2022. Japanese Breakfast membawakan sederet hits. Diantaranya seperti “Be Sweet” dan “The Body Is A Blade.”

Walau terbilang underrated di kancah musik K-pop, Japanese Breakfast justru berhasil mencuri perhatian pendengar internasional dengan lagu-lagu hitsnya. Sama sekali tidak mengherankan bila aksi panggungnya menjadi salah satu paling ditunggu.

6. aespa

Girl group rookie dari SM Entertainment ini membuat kejutan setelah dipastikan akan tampil di Coachella 2022. Tidak itu saja, aespa juga menjadi girl group K-pop pertama yang tampil di Main Stage festival musik terbesar tersebut.

aespa menjadi bagian line up HEAD IN THE CLOUDS FOREVER dari 88RISING. Selain itu girl group ini juga dipastikan akan membawakan sederet lagu hits dan juga single baru. Tidak sabar bukan?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss