OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Sukses Masuk Debut Line Up “Produce X 101”, Kontestan Unggah Ucapan Menyentuh Untuk Penonton

Debut line up “Produce X 101” resmi ditentukan pada episode final tadi malam. 10 orang trainee yang berada di posisi atas ditambah dengan kontestan yang meraih akumulasi vote terbanyak dipastikan akan debut. Usai pengumuman, para trainee dan kontestan ini pun meluapkan perasaan mengharukan untuk penonton.

Pada 20 Juli, masing-masing trainee yang masuk ke dalam debut line up “Produce X 101” mengunggah pesan menyentuh melalui agensi.

OUI Entertainment mengunggah foto center debut line up “Produce X 101” sekaligus pemenang di posisi pertama Kim Yo Han bersama pesan yang berbunyi, “National producers! Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda selama dua bulan terakhir, dia dapat memenangkan tempat pertama. Tolong tunjukkan banyak cinta dan dukungan ke pusat sisi # X1 Kim Yo Han akan ditampilkan di masa depan.”

https://twitter.com/PlayM_Official/status/1152237805852069889

Play M Entertainment juga mengunggah foto Han Seung Woo, yang berpose bersama iklan dari penggemar di subway stasiun. “Terima kasih telah mencintai Seung Woo dari ‘Produce X 101’ sampai sekarang. Berkat cinta dan dukungan dari produsen nasional, Seung Woo mampu menghadapi titik awal yang baru. Dia akan membalas Anda dengan penampilan luar biasa yang setara dengan cinta yang Anda perlihatkan padanya!”

https://twitter.com/official_DSP/status/1152238125030051842

Agensi DSP Media pun mengunggah foto Son Dong Pyo dan pesan, “Terima kasih telah mendukung trainee Son Dong Pyo selama ini. Tolong perhatikan saat dia berjalan di jalur kesuksesan bukan sebagai peserta pelatihan, tetapi sebagai anggota ‘X1.’”

Brand New Music juga memposting foto 4 orang trainee yang masuk ke “Produce X 101”, “Terima kasih telah mencintai dan mendukung trainee Brand New Music Kim Si Hun, Yun Jung Hwan, Lee Eun Sang, dan Hong Seong Jun selama ini! Kami sangat bahagia selama tiga bulan terakhir sambil dihujani dengan cinta yang luar biasa! Silakan terus mencintai kami! Kami benar-benar mencintaimu!”

Comments

Loading...