OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Sukses Perani “Melting Me Softly”, Ji Chang Wook Sudah Diskusikan Drama Berikutnya

Kesuksesan Ji Chang Wook berperan di drama “Melting Me Softly” membuat penggemar menunggu-nunggu proyek berikutnya dari sang aktor. Untungnya penantian tersebut tak akan terlalu lama karena sang bintang sudah dalam diskusi untuk memerani drama selanjutnya.

Pada 18 November, Sports Donga melaporkan bahwa Ji Chang Wook sudah berada di tahap final untuk diskusi drama selanjutnya setelah “Melting Me Softly”. Tak tanggung-tanggung, proyek drama berikutnya yang ditawarkan pada sang aktor merupakan garapan dari sutradara papan atas Kim Hong Seon.

Ji Chang Wook digadang-gadang akan menjadi pemeran di drama besutan sutradara Kim Hong Seon,  “LUCA” (Last Universal Common Ancestor, tentative title). Sebelumnya, aktor dan sutradara tersebut sudah pernah bekerja sama di drama tayangan SBS, “Warrior Baek Dong Soo.”

Kim Hong Seon sendiri sebelumnya sudah menyutradarai sederet drama sukses, diantaranya seperti drama populer OCN “Voice,” “Black,” dan “The Guest.”

Agensi Ji Chang Wook, Gloriouos Entertainment menyatakan kepada Star Today, “Memang benar bahwa ia ditawari peran dalam ‘LUCA.’ Ia sedang meninjau tawaran itu.”

Disadur dari Sports Donga, “LUCA” merupakan drama sepanjang 12 episode dan merupakan pre-production. Rencananya, drama tersebut akan tayang di tvN pada pertengahan 2020 mendatang.

Sumber dari tvN membagikan, “‘LUCA’ adalah salah satu proyek yang kami pikirkan untuk dijadwalkan, dan tidak ada yang diputuskan. Memang benar kami menawarkan Ji Chang Wook peran, tetapi penampilannya belum dikonfirmasi. “

Comments

Loading...