OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Sulli Beberkan Menolak Tawaran Membintangi Drama Bersama Aktor Kenamaan Yoo Ah In

Mantan member f(x) yang saat ini sedang aktif berkarir sebagai soloist dan aktris ini membeberkan menolak tawaran drama. Salah satunya, yang ditawarkan oleh aktor kenamaan Yoo Ah In kepada dirinya! Sulli menyebut, ia menjadi orang pertama yang pernah menolak tawaran dari Yoo Ah In.

Tayangan program talk show dari tvN  “Night of Hate Comments” pada 26 Juli malam kemarin membeberkan beberapa hal menarik. Salah satunya mengenai karir Sulli di dunia akting. Setelah sempat membintangi beberapa film dan drama, soloist ini memang dinanti-nanti penampilannya kembali di dramaland.

Menariknya, Sulli justru membeberkan bagaimana ia sebelumnya mendapatkan tawaran bermain drama bersama aktor kenamaan Yoo Ah In. Hubungan yang dekat dengan sang aktor membuat Yoo Ah In sendiri memberikan tawaran itu padanya. Sayang, tawaran tersebut ditolak.

Sulli berkata, “Ah In oppa dan saya banyak berbicara tentang proyek yang berbeda. Kami akan mengerjakan sesuatu bersama-sama, tetapi akhirnya gagal. Meskipun rasanya aku yang jatuh.”

Ia menjelaskan bahwa penolakan atas tawaran drama dari aktor kenamaan Yoo Ah In tersebut karena pada saat itu, ia tak merasa tertarik. Yoo Ah In pun disebut mengatakan bahwa Sulli oranh pertama yang pernah menolak tawaran bermain drama dengan dirinya.

“Pada saat itu,” kata Sulli, “bukan drama yang ingin saya lakukan, jadi saya menolak tawaran itu. Saya bertemu Ah In oppa belum lama ini, dan dia berkata kepada saya, ‘Kamu adalah orang pertama yang menolak proposal dari saya.'”

Comments

Loading...