OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Sulli Membagikan Alasannya Nggak Melakukan yang Terbaik Saat Berpromosi dengan f(x)

Sulli mengakui saat-saat ketika dia nggak melakukan yang terbaik saat berlatih untuk tampil bersama f(x).

Sulli saat ini adalah seorang MC di acara “The Night of Hate Comments” di mana empat MC dan tamu berbagi pengalaman berurusan dengan kebencian yang mereka dapat secara online dan bagaimana mereka menghadapinya. Pada episode 16 Agustus acara itu, ketika tamu John Park bertanya kepada Sulli tentang seberapa besar ia peduli pada pendapat orang lain, Sulli menjawab, “Aku nggak benar-benar peduli dan aku berusaha nggak peduli.”

Dia lebih lanjut menceritakan sebuah momen dari pengalamannya sebagai member f(x), ketika dia nggak menari dalam upaya penuh meskipun orang-orang di posisi yang lebih tinggi di SM Entertainment datang untuk memeriksanya. Dia melanjutkan, “Itu adalah hari yang panjang untuk semua orang. Para member dan aku benar-benar lelah dan kami nggak bisa melanjutkannya. Kemudian, sejumlah orang datang untuk memeriksa kami. Ketika mereka melakukannya, member-member f(x) lainnya mulai menari dengan keras.”

Sulli menambahkan, “Kupikir itu aneh dan memalukan bagi diriku sendiri sehingga tiba-tiba aku harus menari begitu keras. Jadi, aku terus menari seperti yang kulakukan sebelumnya, berpikir ‘Itu sebabnya aku biasanya melakukannya.'”

MC dan John Park mengangguk dan terkejut melihat sikapnya yang berani. Namun, sejumlah netizen berkomentar bahwa perilaku Sulli nggak benar. Apa pendapatmu tentang hal ini, chingu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...