OUR NETWORK

Sulli Menjabarkan Perubahan dalam Pikirannya Tentang Pernikahan dan Memiliki Anak

Sulli membagikan pemikirannya tentang pernikahan dan memiliki anak selama episode 5 Juli “Night of Hate Comments.”

Sambil berbicara tentang pernikahan di acara itu, Shin Dong Yup bertanya pada Sulli, “Kapan kamu ingin menikah?” Sulli menjawab, “Ketika aku masih muda, aku ingin menikah segera setelah aku berusia 20 tahun. Tapi belakangan ini aku bertanya-tanya, ‘Apakah aku harus menikah?’ Aku ingin tahu apakah aku nggak bisa menikah dan punya anak terlebih dahulu.”

Ia melanjutkan, “Aku khawatir. Aku takut tentang proses perubahan yang terjadi pada tubuhku ketika aku memiliki anak, dan kupikir aku akan merasakan rasa tanggung jawab yang besar terhadap anak tersebut.”

Kim Sook berkata, “Sulli banyak memikirkan hal ini secara konkret. Menurutku itu menunjukkan bagaimana wanita telah berubah.” Dia menambahkan,” Ketika aku masih muda, itu adalah harapan dasar bahwa pernikahan harus terjadi sebelum kita berusia 30 tahun.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa di masa lalu, dia berbicara dengan teman-temannya tentang bagaimana mereka harus berkumpul di masa depan begitu mereka memiliki anak. “Pada saat itu, teman-temanku belum menikah,” kata Kim Sook. “Akhir-akhir ini, kita berbicara lebih banyak tentang pekerjaan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...