OUR NETWORK
Kamis, Desember 5, 2019
OUR NETWORK

Sulli Tanggapi Komentar Netizen Tentang Kebiasaan Tak Kenakan Bra, Sampai Tudingan Menggunakan Narkoba

Sulli menjadi salah satu idol yang terbilang kontroversial. Sederet aksinya mendapatkan respon negatif dari netizens. Salah satunya yang masih sering membuat geger, kebiasannya untuk tak mengenakan bra. Netizens juga beberapa kali menyebut idol dari SM Entertainment tersebut menggunakan obat-obatan terlarang.

Dalam acara talk show terbaru “Night of Hate Comments”, Sulli memberikan tanggapan atas komentar negatif yang ia terima dari netizens. Mantan member girl group F(x) ini pun membantah tegas tudingan dirinya mengonsumsi narkoba, seperti kerap kali menjadi rumor panas.

Sulli menyebut banyak sekali netizens menuduhnya menggunakan narkoba, “Bahkan ada orang yang telah mengunggah perbandingan foto mata saya di sebelah foto mata orang yang benar-benar menggunakan narkoba.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya membuat film berjudul ‘Real,’ dan ada adegan yang menggambarkan penggunaan narkoba. Saya melakukan banyak penelitian dan menonton lima film sehari tentang narkoba. Jadi teman-teman saya akan berkata, ‘Apakah Anda Heath Ledger atau semacamnya?’ Saya memberi tahu mereka, ‘Tidak bisakah saya melakukan metode akting juga? Saya melakukan ini karena saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik.'”

Sulli juga berkata, “Aku bisa mengambil seutas rambutku sekarang.” MC menunjukkan bahwa dia mengecat rambut dan alisnya, jadi Sulli tertawa dan berkata, “Lalu aku akan melakukannya dengan rambut kakiku. Saya tidak mencukur bulu kaki saya.”

Ia pun mengklarifikasi, “Saya tidak melakukan sesuatu yang ilegal. Saya bertindak bebas dalam batas-batas hukum.”

Sedangkan mengenai kebiasaan tak menggunakan bra, dan mengunggah foto untuk itu, Sulli menyebut ia menganggap hal tersebut wajar. Selain juga bra sebenarnya tak baik untuk kesehatan.

“Saya pikir ini tentang kebebasan individu. Bras tidak baik untuk kesehatan Anda. Mereka memiliki kawat. Mereka tidak baik untuk organ pencernaan Anda, dan saya memiliki masalah dengan pencernaan saya. Karena lebih nyaman untuk tidak melakukannya, saya tidak memakainya. Saya pikir itu bebas dan indah.”

Dia kemudian mengatakan bahwa dia menganggap bra sebagai aksesoris. Dia berkata, “Mereka cocok dengan pakaian, dan jika ada sepotong pakaian yang tidak terlihat bagus dengan bra, maka saya tidak mengenakannya.” Dia mengejutkan yang lain ketika dia berkata, “Saya tidak mengenakan aksesori itu sekarang.”

Ketika ditanya mengapa dia terus mengunggah foto dirinya tanpa bra di media sosial, dia menjawab, “Ketika saya pertama kali memposting foto ‘tanpa bra’, ada banyak pembicaraan tentang itu. Saya takut dan bisa bersembunyi, tetapi alasan saya tidak ingin saya mengubah prasangka orang tentang itu. Sebagian dari diriku juga ingin mengatakan ‘Ini bukan masalah besar.’”

“Saya pernah mendengar bahwa akhir-akhir ini ada lebih banyak orang yang keluar tanpa bra,” kata Sulli.

Comments

Loading...