OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Sung Dong Il Ungkap Kedekatan Dengan ‘BTS’ V, ‘EXO’ D.O., Park Bo Gum, Jo In Sung, DLL

Walau pun termasuk salah satu aktor senior dan veteran, Sung Dong Il rupanya memiliki hubungan dekat dengan para junior. Termasuk aktor sekaligus idol seperti ‘BTS’ V, dan ‘EXO’ D.O. Selain itu, aktor ternama ini mengungkap kedekatannya dengan Park Bo Gum, Jo In Sung, dan banyak lain.

Pada wawancara terbaru untuk film “Metamorphosis,” aktor senior Sung Dong Il mengungkap mengenai hubungan dengan para junior. Salah satunya dengan aktor muda yang saat ini banyak berperan di drama. Ia pun lantas mengungkap caranya untuk menjalin kedekatan dengan para junior salah satunya dengan minum bersama.

Dia berkomentar, “Saya sering minum kumpul-kumpul dengan junior saya. Kepribadian teman-teman yang [minum] bersamaku sangat hebat. ”

Sung Dong Il menambahkan, “Orang seusia saya tidak dapat melakukan percakapan jika kita tidak minum.” Dia juga mengungkapkan bahwa satu-satunya hobinya adalah mengadakan kumpul-kumpul untuk minum.

Dia menjelaskan, “Anak-anak sekarang ini dapat berbicara selama dua hingga tiga jam di sebuah kafe, tetapi orang seusia saya tidak dapat melakukannya. Saya tidak memaksa orang lain untuk minum, dan saya tidak minum terlalu banyak sehingga saya tidak punya kebiasaan minum apa pun.”

Ia pun lantas menyebut beberapa nama junior yang dekat dengan dirinya, “Saya pernah merekam sesuatu di Busan, jadi saya minum segelas anggur bersama Taehyung [‘BTS’ V] dan [Park Bo Gum]. Saya juga bertemu dengan Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Go Hyun Jung sebelum Kyungsoo [D.O. EXO] terdaftar di militer.”

Saat ditanya apa saja yang mereka bicarakan, aktor ini justru mengungkap mereka biasanya tak berbicara mengenai akting. “Saya tidak benar-benar menunjukkan hal-hal tentang akting. Saya hanya memuji mereka ketika mereka melakukannya dengan baik dan bertindak sebagai teman.”

Dia melanjutkan, “Tidak ada yang lebih baik daripada bekerja di sebuah set film. Karena saya menghasilkan uang dan mengerjakan sesuatu yang saya sukai, saya harus senang melakukannya.”

Comments

Loading...