OUR NETWORK

Sung Hoon Beberkan Alasan Tak Ingin Menikah dan Pelukan Park Na Rae di Entertainment Awards

Sung Hoon membeberkan beberapa hal mengenai kehidupan romansanya dalam wawancara terbaru. Salah satunya mengenai keinginan untuk tak menikah. Selain itu, sang aktor ternama juga mengungkap alasannya berpelukan dengan Park Na Rae di Entertainment Awards.

Pada 22 Maret, wawancara terbaru Sung Hoon untuk promosi film “Are You in Love” dipublikasikan. Film “Are You in Love” sendiri mengangkat genre komedi romantis. Ceritanya berpusat pada sebuah buku yang memberi jawaban untuk percintaan. Buku tersebut juga mampu untuk mengubah nasip orang-orang yang berkaitan dengannya.

“Aku tidak punya keinginan untuk berkencan atau menikah,” mulai Sung Hoon. “Aku sudah terbiasa hidup sendirian.”

Ketika pewawancara bereaksi dengan terkejut setelah mendengar ini, ia menjelaskan, “[Pernikahan] adalah akhir yang terbuka. Sejujurnya, saya tidak merasa yakin tentang hidup sehat setelah menikah. Jika saya menikah, saya ingin hidup selama sisa hidup saya dengan satu orang, tetapi saya pikir saya akan bercerai setidaknya sekali jika saya akan menikah sekarang.”

Dia menambahkan, “Saya tidak berpikir positif atau negatif tentang pernikahan, tetapi saya cenderung berpikir serius tentang pernikahan.”

Awal tahun ini, sang aktor terlibat rumor memiliki hubungan dengan Park Na Rae, yang merupakan lawan main di variety show “Home Alone” (“I Live Alone”). Rumor hubungan keduanya semakin kencang berhembus saat ia berkomentar “No comment,” dalam wawancara di YouTube mengenai hubungan denagn Park Na Rae.

Dia berkata, “Orang-orang di sekitar saya terus bertanya juga, tetapi apa yang salah itu salah. Park Na Rae adalah orang pertama yang dekat dengan saya di ‘Home Alone,’ jadi saya juga berusaha merawatnya dengan baik. Saya pikir itu mungkin muncul seperti itu karena itulah yang disiarkan, tetapi kami benar-benar tidak berkencan.”

Comments

Loading...