asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Sungchan dan Shotaro Tuliskan Surat yang Manis untuk Para Fans Setelah Hengkang dari NCT

Sungchan dan Shotaro baru-baru ini menulis surat untuk para fans-nya setelah mereka berdua resmi hengkang dari NCT.

Baca juga: BREAKING: Sungchan dan Shotaro Dikonfirmasi Keluar dari NCT

Berikut surat yang manis dari Sungchan:

“Halo teman-teman tersayang, ini Sungchan!
Sudah sekitar tiga tahun sejak saya pertama kali bertemu kalian semua.

Saya percaya bahwa selalu para member dan penggemar saya yang membantu saya ketika saya tersesat di waktu yang asing beberapa tahun yang lalu.

Saya bisa belajar dan mendapatkan banyak hal saat berpromosi, tapi sekarang setelah melihat ke belakang, saya juga merasa menyesal karena sepertinya ada hal-hal yang tidak bisa saya lakukan dengan lebih baik.

Merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa untuk bisa selalu bersama kalian selama tiga tahun masa bahagia ini dan saya menganggapnya sebagai kenangan yang berharga.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada para member dan penggemar saya yang memberi banyak kenangan pada diri saya yang kurang ini.

Di masa depan, saya akan melakukan yang terbaik dan hadir di tengah-tengah kalian dengan citra yang baik.

Terima kasih selalu dan aku mencintaimu!”

Shotaro:

“Halo, ini Shotaro.
Saya yakin kalian sangat terkejut setelah menonton video (informasi) hari ini.

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar yang telah mendukung saya hingga sekarang. Yang memberi saya kekuatan paling besar untuk promosi saya sebagai NCT hanyalah kalian, penggemar kami.

Saya sangat senang karena kalian selalu memberi saya cinta dan dukungan selama promosi saya, termasuk acara musik, konten, pertunjukan, dan banyak lagi.
Juga, ada penggemar yang berterima kasih padaku dan berkata bahwa mereka bisa hidup dengan rajin karena aku ada, mendengar kata-kata itu memberiku lebih banyak kekuatan. Terima kasih.

Semua momen yang saya habiskan bersama penggemar adalah kenangan indah.
Terima kasih karena selalu memperhatikan promosi saya dengan hangat!

Saya juga ingin berterima kasih kepada para member, yang telah menghargai saya seperti keluarga sejak saya bergabung [NCT] hingga sekarang.
Saya menghormati anggota saya yang menunjukkan citra keren dan hebat saat bekerja dan saat kami bersama secara teratur.
Saya sangat senang dan merupakan suatu kehormatan bahwa saya dapat berpromosi dengan tim yang sangat berharga seperti NCT.

Saya percaya bahwa semua pengalaman berharga yang saya pelajari dari promosi saya dengan NCT akan menjadi kekuatan saya untuk menjadi artis yang kalian semua banggakan dan tidak malu dalam aktivitas saya di masa depan. Aku akan bekerja keras.

Saya akan kembali “segera” dengan wajah yang lebih keren jadi harap tunggu sebentar!!”

Latest Posts

Don't Miss