Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Sungjong INFINITE Perbarui Kontrak Dengan Woollim Entertainment

Sungjong yang merupakan salah satu idol member dari boy group terkenal INFINITE datang dengan kabar terbaru, ia dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment.

Dilaporkan perpanjang kontrak.

Pada hari ini, tanggal 7 Juni 2021, salah satu media Korea yaitu Sports Donga melaporkan bahwa Sungjong INFINITE telah memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaungi INFINITE, Woollim Entertainment.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Woollim Entertainment, Salah satu perwakilan dari Woollim Entertainment mengatakan:

“Lee Sungjong Infinite baru-baru ini memperbarui kontraknya berdasarkan kepercayaan yang telah dia kumpulkan selama waktu yang lama.”

Hubungan Sungjong INFINITE dengan Woollim Entertainment.

Setelah Sungjong INFINITE dikonfirmasi memutuskan untuk melanjutkan hubungan baik selama 11 tahun dengan Woollim Entertainment, pihak Woollim Entertainment menyampaikan perasaan mereka tentang hubungan baik yang terjalin baik diantara mereka dengan Sungjong INFINITE.

“Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan Lee Sung-jong, yang telah bersama INFINITE selama 11 tahun dari awal hingga sekarang. Kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada Lee Sungjong agar dia bisa menjadi Lee Sungjong yang lebih kuat dan menjalankan aktivitasnya sebagai entertainer serba bisa, Kami meminta harapan dan minat tinggi Anda kepada Lee Sungjong, yang akan melanjutkan langkah barunya dengan Woollim.”

Sementara itu, Lee Sungjong diketahui memulai debutnya dengan INFINITE pada tahun 2010. Sejak itu, setiap lagu yang dirilis, seperti “Be Mine,” “Chaser,” dan “Last Romeo,” telah menjadi hit di Korea Selatan bahkan dunia.

Source: media Korea Sports Donga

Latest Posts

Don't Miss