OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Sungyeol INFINITE Resmi Bergabung Dengan Management 2SANG

Sungyeol INFINITE tanda tangani kontrak dengan agensi baru

Kabar baru datang dari salah satu member boy group terkenal INFINITE yaitu Sungyeol, ia dilaporkan baru bergabung dengan agensi lain.

Kontrak dengan Woollim Entertainment berakhir pada bulan Maret.

Pada bulan Maret lalu, tepatnya pada tanggal 30 Maret media Korea memberikan kabar bahwa kontrak eksklusif antara Sungyeol INFINITE dengan Woollim Entertainment telah berakhir.

Namun sayangnya, Sungyeol dikonfirmasi tidak memperpanjang kontraknya dengan Woollim Entertainment.

Meskipun begitu, Woollim Entertainment menyampaikan bahwa mereka menghargai keputusan Sungyeol dan mendukung masa depan Sungyeol sebagai artis.

Bergabung dengan Management 2SANG.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada hari ini, tanggal 7 Juni 2021, salah satu media Korea yaitu Newsen melaporkan bahwa Sungyeol baru saja bergabung dengan Management 2SANG.

Dilansir dari Newsen Sungyeol INFINITE dikonfirmasi telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan agensi Management 2SANG.

“Kami baru – baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Sungyeol INFINITE” Ucap salah satu perwakilan dari agensi Management 2SANG.

Sementara itu, Lee Sungyeol yang memulai debutnya dengan judul lagu mini album pertama INFINITE “Come Back Again” pada tahun 2010, telah merilis banyak lagu hit seperti “Be Mine,” “Be The Down” dan “Chaser,”.

Tak hanya itu, ia juga dikenal dan telah diakui sebagai aktor karena kemampuan aktingnya yang luar biasa berperan dalam berbagai film dan drama.

“Lee Sungyeol adalah artis dengan potensi tak terbatas untuk bermain di berbagai bidang seperti hiburan dan akting serta aktivitas penyanyi, kami tidak akan memberikan dukungan apa pun kepada Lee Pesona alami Sungyeol. Kami harap kalian akan menunjukkan banyak minat dan dukungan kepada Lee Sungyeol, yang memulai karir baru.” kata Kim Moon-sam, CEO Management 2SANG.

Source: media Korea Newsen

Comments

Loading...