OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Sunmi dan Tiffany SNSD Dikabarkan Akan menjadi ‘Master K-pop’ di MNET ‘Girls Planet 999’

Sunmi dan Tiffany SNSD menjadi ‘Master K-pop’ di MNET ‘Girls Planet 999’

Berita baru datang dari dua idol Kpop yaitu Sunmi mantan member Wonder Girls  dan Tiffany SNSD, mereka dikabarkan Akan menjadi ‘Master K-pop’ di program MNET.

Dikonfirmasi menjadi ‘Master K-pop’ di MNET ‘Girls Planet 999’.

Baru – baru ini, salah satu program MNET yaitu ‘Girls Planet 999’ diketahui telah mengumumkan detail mengenai program tersebut.

Pengumuman detail mengenai program ‘Girls Planet 999’ diumumkan melalui sebuah video yang ditayangkan resmi oleh pihak MNET.

dalam video tersebut, terlihat ada Yeo Jin Goo yang merupakan MC dari program ‘Girls Planet 999’, selain itu, Sunmi dan Tiffany, yang akan menjadi master K-pop, diperkenalkan melalui video yang dirilis MNET.

Waktu tayang ‘Girls Planet 999’.

Program baru MNET yang bertajuk ‘Girls Planet 999’ rencananya akan ditayangkan secara resmi oleh pihak MNET pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, program ‘Girls Planet 999’ merupakan program pencarian bakat dalam bentuk audisi untuk memilih girl group K-pop yang tampil di panggung global.

Sampai saat ini, diketahui ada 99 trainee yang mendaftar untuk berpartisipasi dan lolos babak penyisihan dari Korea, Cina, dan Jepang akan berpartisipasi dalam survival tersebut.

Source: media Korea Star Daily

Comments

Loading...